Breaking News:

Adv

PT Tata Hamparan Eka Persada Beri Penghargaan untuk Karyawan

PT Tata Hamparan Eka Persada memberikan penghargaan untuk karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Fery Laskari
Ist
Foto Bersama Presiden Direktur PT Tata Hamparan Eka Persada Mr. Kim Joonseok didampingi seluruh Team Leader, Mill Manager dan Askep, beserta karyawan penerima penghargaan di Pesona Bay, Sabtu (23/10/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Tata Hamparan Eka Persada (THEP) memberikan penghargaan untuk karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun. THEP memberikan Penghargaan Masa Kerja (Yubelium) kepada 75 karyawan baik di Kantor Pusat maupun Estate dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS). Penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis di Pesona Bay kepada perwakilan 7 orang karyawan.

Pemberian penghargaan Yubelium diberikan oleh Presiden Direktur PT Tata Hamparan Eka Persada Mr. Kim Joonseok didampingi seluruh Team Leader, Mill Manager dan Askep, di Pesona Bay, Sabtu (23/10/2021)

Presiden Direktur PT Tata Hamparan Eka Persada Mr Kim Joonseok mengapresiasi karyawan yang telah bekerja keras dan memberi kontribusi untuk mendukung pertumbuhan perusahaan dari masa ke masa dan menjadikan perusahaan ini terus tumbuh dan berkembang.

Mr Kim Joonseok, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para karyawan yang telah bekerja sekian lama di PT Tata Hamparan Eka Persada. Ia berharap dengan sisa masa kerja yang masih ada dapat dipergunakan dengan bekerja lebih maksimal dan memberikan usaha terbaik bagi perusahaan sehingga bisa menyongsong masa pensiun dengan baik.

Pemberian masa penghargaan mengusung tema, "Kerja Kita, Prestasi PT Tata Hamparan Eka Persada," yang memberi pesan moral amat dalam yang bisa kita petik. Yakni, makna kebersamaan berkarya untuk mencetak prestasi bagi perusahaan. Ini adalah amanat penting, bahwa setiap yang kita kerjakan dan perjuangkan, semata-mata untuk kemajuan PT Tata Hamparan Eka Persada.

Mr Kim Joonseok juga mengajak seluruh karyawan PT Tata Hamparan Eka Persada untuk terus bekerja keras dengan jujur, tulus, ikhlas, sebagaimana nilai inti dari budaya kerja perusahaan.

"Kita segera melewati jalan terjal dan berliku ini dengan selamat sehingga kejayaan perusahaan bisa diraih kembali. Dengan kerja keras kita semua dan pertolongan Tuhan serta dibantu doa bapak ibu sekalian, saya yakin kita akan bangkit dan jaya kembali," kata Mr. Kim Joonseok. 

Mr Kim Joonseok juga memberi apresiasi kepada karyawan yang telah mengukir prestasi dan menandai pengabdiannya dengan prasasti terbaik untuk perusahaan.

Acara digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menyerahkan penghargaan kepada perwakilan penerima PMP. Penyerahan PMP dilakukan secara langsung oleh Mr Kim Joonseok dengan memberikan Sertifikat dan Logam Mulia Emas kepada Edi Sulastri

Berikut nama perwakilan karyawan yang menerima Penghargaan Masa Pengabdian simbolis di Pesona Bay:

Andi – Staff Plan & Control – Head Office

Sulaiman – Mandor Panen – Estate 1

Muhammad Don – Krani Panen – Estate 2

Mula Kurniawan SP – Krani Panen – Estate 3

Sumaini – Krani Divisi/Timbangan/Gudang – Estate 4

Hadi – Pengawas Alat Berat – Estate 5

Edi Sulastri – HSE – Estate - Mill. (*/advertorial)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved