Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Tak Capai Target Vaksinasi, Satpolair Polres Bangka Selatan Dapat Bendera Hitam dari Kapolres

Kapolres Bangka Selatan (Basel) AKBP Joko Isnawan memberikan bendera hitam bergambar tengkorak dan jarum suntik, kepada jajaran Satpolair Polres Basel

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring
ist/Humas Polres Bangka Selatan
Kepolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, menyerahkan bendera hitam kepada Satpolair Polres Bangka Selatan, saat apel evaluasi anggota di Halaman Mapolres Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan memberikan bendera hitam bergambar tengkorak dan jarum suntik, kepada jajaran Satpolair Polres Bangka Selatan, Selasa (26/10/2021).

Bendera menjadi simbol belum berhasil diberikan lantaran Satpolair tidak mencapai target vaksinasi' title=' vaksinasi'> vaksinasi Covid-19 yang ditugaskan oleh kapolres.

Joko juga memberikan Reward berupa uang kepada anggotanya di bagian atau satuan yang berhasil mencapai target tersebut.

"Karena Bangka Selatan paling rendah capaian vaksinasi' title=' vaksinasi'> vaksinasi Covid-19, dari kabupaten lain. Maka dari itu kami membuat suatu terobosan, bagi pencapaian yang paling rendah kita berikan bendera hitam saat apel evaluasi," kata AKBP Joko Isnawan.

Kata Joko, target yang diberikan setiap anggota harus mem vaksinkan lima sampai tujuh orang, dan nantinya capaian itu akan direkap sesuai dengan bagian dan satuannya.

Bagi bagian atau satuan yang terendah akan diberikan punishment, bendera hitam bergambar tengkorak dengan silang jarum suntik.

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: Punya Uang Rp1000 Kelapa Sawit Salah Cetak? Ini Nomor WA Kolektor yang Bisa Dihubungi

Baca juga: Murah Banget, Paket Internet Telkomsel 30 GB Cuma Bayar Rp 10 Perak, Begini Caranya

Tujuannya, lanjut Jokis sapaan akrab AKBP Joko Isnawan, untuk memberikan motivasi kepada anggota agar lebih perduli lagi dengan percepatan vaksinasi' title=' vaksinasi'> vaksinasi Covid-19 di Bangka Selatan.

"Bagi satuan atau bagian yang mencapai target vaksinasi' title=' vaksinasi'> vaksinasi Covid-19, kami berikan reward berupa uang tunai, itu untuk memberikan semangat agar lebih giat lagi membantu percepatan vaksinasi' title=' vaksinasi'> vaksinasi Covid-19 di Basel," ucapnya.

Reward dan Punishment, kata dia akan terus diberikan saat apel evaluasi, hingga target vaksin di Bangka Selatan benar-benar tercapai.

"Ini bentuk komitmen kami bersama untuk mempercepat realisasi target vaksinasi' title=' vaksinasi'> vaksinasi Covid-19 di Bangka Selatan," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved