Breaking News:

Terbengkalai, Dewan Pertanyakan Kegunaan Gerai UMKM di Pantai Pasirpadi

Dua unit bangunan di kawasan Destinasi Wisata Pantai Pasir Padi tampak Kokok berdiri.

Penulis: tidakada004 | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM -- Dua unit bangunan di kawasan Destinasi Wisata Pantai Pasirpadi Pangkalpinang tampak kokoh berdiri. Namun sayangnya, dua bangunan tersebut tampak dibiarkan begitu saja tanpa ada aktivitas di sana.

Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Rio Setiady, mempertanyakan keberadaan gerai Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di kawasan Destinasi Wisata Pantai Pasir Padi.

Rio mengatakan, berdasarkan hasil sidak ke lapangan beberapa waktu lalu gerai UMKM tersebut belum sama sekali digunakan sejak selesai dikerjakan pada tahun 2020 silam. Padahal dengan situasi pandemi Covid-19 yang mulai melandai sudah semestinya tempat tersebut segera digunakan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini menegaskan, gerai yang dibangun menggunakan dana alokasi khusus (DAK) sekitar Rp2 miliar ini lambat laun akan mulai rusak apabila tidak segera digunakan.

Maka dari itu, dia mendorong Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Pariwisata untuk segera memaksimalkan penggunaan bangunan tersebut, apalagi saat ini masyarakat sudah mulai berbondong-bondong ke Pantai Pasirpadi. Sehingga pemerintah pintar-pintar membaca peluang yang sudah ada. (Bangkapos/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved