Breaking News:

Berita Bangka Tengah

10 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Nama-namanya, Ini Pesan Wakil Bupati Bangka Tengah

Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian melantik 10 pejabat eselon II, sekaligus pengambilan sumpah jabatan pimpinan pratama

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Ist/Pemkab Bangka Tengah
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian melantik 10 pejabat eselon II, sekaligus pengambilan sumpah jabatan pimpinan pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (27/10/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian melantik 10 pejabat eselon II, sekaligus pengambilan sumpah jabatan pimpinan pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (27/10/2021).

Pada kesempatan ini drg Muhammad Anas Maruf yang dulunya menjabat sebagai kepala badan perencanaan pembangunan dan penelitian pengembangan daerah Bangka Tengah resmi dilantik dan menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah.

Baca juga: Jarang Disorot Istri Mandra Si Doel Anak Sekolahan, Sosoknya Cantik dan Awet Muda

Baca juga: 10 PNS dan PHL Pemkab Bangka Barat Terjaring Operasi Yustisi Kawasan Tanpa Rokok

Pelantikan jabatan yang dilakukan ini berdasarkan peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawaian negeri sipil.

"Ini adalah pelantikan pertama pejabat eselon II di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Tengah, Alhamdulillah atas arahan pak bupati kita mengambil sumpah jabatan ini, tentunya ini suatu amanah dan kehormatan bagi pejabat yang dilantik," jelas Erfian usai melantik 10 pejabat eselon II, Rabu (27/10/2021).

Erfian berpesan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk tetap memiliki komitmen kerja yang tinggi, serta memberikan kontribusi terbaik baik Bangka Tengah.

"Dengan adanya pelantikan ini harapan kita bisa terus melakukan inovasi terkait program prioritas kita kedepan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Erfian.

Baca juga: Murah Banget, Paket Internet Telkomsel 30 GB Cuma Bayar Rp 10 Perak, Begini Caranya

Baca juga: HEBOH Video Gisel Goyang Pakai Baju Ini Dilihat 35 Juta Kali, Bikin Caption Pakai Tagar Ahh Mantap

Ia berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan fungsi -fungsi kepemimpinan dengan baik, dan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi.

"Selamat mengembankan tugas baru, mari bersama-sama kita tingkatkan kinerja, dan bekerjalah sesuai visi misi Kabupaten Bangka Tengah," pesan Erfian.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian melantik 10 pejabat eselon II, sekaligus pengambilan sumpah jabatan pimpinan pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (27/10/2021).
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian melantik 10 pejabat eselon II, sekaligus pengambilan sumpah jabatan pimpinan pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (27/10/2021). (Ist/Pemkab Bangka Tengah)

10 pejabat eselon II yang dilantik yakni :

1. Drs. Sugianto, Sekretaris Daerah 

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved