Breaking News:

Liga Italia

Antonio Conte Mantan Pelatih Juventus dan Inter Milan Bakal Berlabuh ke Manchester United

Antonio Conte Mantan Pelatih Juventus dan Inter Milan Bakal Berlabuh ke Manchester United

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/MIGUEL MEDINA
Antonio Conte 

BANGKAPOS.COM -- Antonio Conte telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United, tetapi dia bukan satu-satunya kandidat yang bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Inilah yang kita ketahui sejauh ini.

Mantan pelatih Inter dan Juventus itu tersedia setelah pemutusan kontraknya dengan Inter musim panas lalu.

Dia telah memutuskan untuk tidak menerima pekerjaan apa pun sampai awal 2022-23, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, dia terbuka untuk mengambil alih di Old Trafford, jika Setan Merah memecat pelatih mereka Solskjaer.

Mantan striker berada di bawah tekanan setelah kekalahan kandang 5-0 hari Minggu melawan Liverpool dan raksasa Liga Premier belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Jadwal pertandingan tampaknya tidak mudah bagi pria 48 tahun yang akan menghadapi Tottenham, Atalanta dan Manchester City sebelum jeda November, asalkan dia tetap memimpin.

Sky Sport Italia dan Sportitalia melaporkan bahwa Manchester United telah melakukan kontak awal dengan Conte, tetapi La Gazzetta dello Sport mengutip rombongan pelatih yang mengatakan bahwa Conte belum dihubungi.

Pastinya, mantan bos Chelsea itu menjadi salah satu incaran utama raksasa Liga Inggris itu, meski bukan satu-satunya kandidat.

The Sun menyebut Zinedine Zidane, Brendan Rodgers dan Erik Ten Hag sebagai kemungkinan pengganti Solskjaer meskipun masih harus dilihat apakah Rodgers dan Ten Hag akan meninggalkan Leicester City dan Ajax saat musim sedang berlangsung.

Baik La Repubblica dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa sebagian dari dewan Manchester United meragukan metode Conte dan itulah mengapa dia adalah salah satu kandidat utama, tetapi bukan satu-satunya yang mengambil alih di Old Trafford. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved