Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Mobil Sehat PT Timah Tbk Datangi Masyarakat di Desa Bantan, Beri Pengobatan Gratis

Mobil Sehat PT Timah Tbk mendatangi masyarakat di Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Belitung, di Pos Timah Aik Sapai Bantan, Selasa (26/10/2021).

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: El Tjandring
Istimewa
Mobil Sehat PT Timah Tbk mendatangi masyarakat di Desa Bantan di Pos Timah Aik Sapai Bantan, Selasa (26/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mobil Sehat PT Timah Tbk mendatangi masyarakat di Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Belitung, di Pos Timah Aik Sapai Bantan, Selasa (26/10/2021).

Pada hari kedua Perjalanan Mobil Sehat PT Timah Tbk di Kabupaten Belitung terus memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Mobil sehat PT Timah Tbk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang dilaksanakan di atas mobil.

Di mobil ini juga dilengkapi dengan tenaga medis, ruang pelayanan, ruang pemeriksaan dan juga para pasien akan diberikan obat-obatan.

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk ini disambut antusias warga Desa Bantan dan bahkan ada masyarakat Simpang Rusa, mereka berbondong-bondong mendatangi Pos AiK Sapai tempat terparkirnya Mobil Sehat untuk memeriksakan kesehatan.

Seorang warga Desa Bantan, Arman mengatakan pengobatan di dalam mobil sehat PT Timah Tbk sangat baik dan nyaman dalam hal pelayanan.

Terutama tim medisnya yang sangat detail menjelaskan mengenai kesehatan.

"Saya berharap agar mobil itu rutin datang ke desa Bantan, misalnya satu kali dalam sebulan," ujarnya dalam rilis, Rabu (27/10/2021).

Senada, Warga Desa Bantan lainnya Sudirman juga mengapresiasi atas hadirnya mobil sehat PT Timah Tbk di Desa Bantan, sebab berobat dalam mobil itu cukup nyaman dan prosesnyapun cepat dengan tim medis yang kompeten.

"Mudah-mudahan mobil sehat ini hadir rutin di desa kami, sebulan sekali boleh datang," katanya.

Mobil sehat di Desa Bantan itu juga didatangi oleh warga Kampong Baru, Desa Simpang Rusa, Surai melihat pelaksanaan pelayanan mobil sehat itu cukup baik, apalagi fasilitas penunjang cukup memadai seperti pendingin ruangan atau AC.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved