Breaking News:

Sinopsis Film Dog Eat Dog, Misi Mantan Narapidana Culik Bayi, Tayang di Trans TV Malam Ini

Sinopsis film Dog Eat Dog yang tayang di bioskop Trans TV malam ini, 3 mantan narapidana bertahan hidup hingga culik bayi dan berurusan dengan mafia

Penulis: Nur Ramadhaningtyas | Editor: Iwan Satriawan
wikipedia.org
Tangkapan Layar Poster Film Dog Eat Dog 

BANGKAPOS.COM - Film thriller action Dog Eat Dog tayang hari ini, Rabu (27/10/2021) di TransTV pukul 23.00 WIB.

Kisah aksi garapan Paul Schrader ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Willem Dafoe, Christopher Matthew Cook, dan deretan aktor lainnya.

Film ini menyoroti aksi mantan narapidana yang kembali melakukan tindak kriminal berbahaya.

Dibintangi oleh dua aktor kawakan, Nicolas Cage dan Willem Dafoe, film Dog Eat Dog ini, sebenarnya, sempat ditayangkan saat seksi Directors’ Fortnight dalam Cannes Film Festival 2016. Namun, sayangnya, film berdurasi 93 menit ini gagal mendapat respon positif dari para kritikus.

Kisah Perundungan dan balas dendam Dog Eat Dog bermula saat tiga orang narapidana, Troy (Nicolas Cage), Mad Dog (Willem Dafoe), dan Diesel (Christopher Matthew Cook) harus menghabiskan hukuman di penjara.

Satu per satu dari mereka bebas dari penjara masa hukuman habis. Troy menjadi narapidana terakhir yang bebas, dan langsung bertemu dengan Mad Dog dan Diesel untuk mencari uang bersama.

Mereka semua dikisahkan sedang berusaha untuk membaur dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Namun, semua itu sulit mereka lakukan.

Seperti tidak kapok menjalani hukuman di penjara, Troy, Mad Dog, dan Diesel justru kembali melakukan aksi kriminal dengan menyamar menjadi polisi dan merampok uang demi bertahan hidup.

Troy, otak dari semua tindakan kriminal mereka selama ini, sangat membenci sistem. Meski ia sudah berusaha untuk hidup bersih. Sementara itu, Diesel adalah tipe penyendiri. Yang suka hidup di pinggiran kota. Sedangkan Mad Dog memiliki watak yang keras dan mudah sekali marah.

Berbagai tindak kriminal dilakukannya, ketiga mantan narapidana itu juga melakukan misi penculikan bayi yang cukup berbahaya hingga bertemu dengan bos mafia asal Meksiko.

Meski berhasil mendapatkan uang banyak, Troy tidak tahu siapa teman sesungguhnya dan suatu waktu bahaya dapat mengancamnya.

Bagaimana aksi kriminal Troy dan teman narapidananya?  Saksikan kisahnya dalam film Dog Eat Dog di TransTV malam ini, Rabu (27/10/2021) pukul 23.00 WIB.

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved