Breaking News:

Video - Truk Pengangkut Gas Elpiji 3 Kilogram Hangus Terbakar di Desa Serdang

Satu Unit Mobil Truk Pengangkut Gas Elpiji 3 Kilogram ke Desa Serdang Hangus Terbakar

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satu unit mobil truk pengangkut tabung elpiji 3 kilogram, yang melintas dari arah Pangkalpinang ke Toboali terbakar, di Jalan Raya Desa Sedang, Selasa (26/10/2021) pagi.

Mobil dan bermuatan ratusan gas tersebut, ludes dilahap si jago merah. Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun api membumbung tinggi menghabiskan mobil dan gas tersebut.

Sontak melihat hal tersebut, warga langsung menghubungi Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Bidang Damkar, Bangka Selatan untuk memadamkan api tersebut.

Tiga unit mobil diturunkan. Api berhasil padamkan dibantu masyarakat sekitar. Belum diketahui kerugian yang diamankan, namun mobil dan tabungan gas LPG 3 kilogram hangus terbakar.

Kepala Desa Serdang, Toboali, Bangka Selatan, Afendi membenarkan mobil truk bermuatan gas LPG 3 kilogram terbakar saat masuk Desa Serdang. Mobil tersebut melintas dari arah Pangkalpinang mengantarkan gas ke Serdang.

"Kejadian itu terjadi diujung kampung, mobil bermuatan gas LPG 3 kilogram tiba-tiba terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sopir dan kernet langsung turun dan lari," kata Afendi, saat dihubungi via telepon, Selasa (26/10/2021).

Melihat hal tersebut, katanya, para warga langsung membantu memadamkan api tersebut. Sebagian menghubungi pihak pemadam kebakaran.

"Sesaat damkar datang, api sudah hampir padam. Tidak tahu api dari mana, yang jelas api sudah tinggi, namun mobil sempat berhenti," katanya

Saat ini pihak desa, masyarakat dan pemadam kebakaran masih di lokasi guna mengevakuasi mobil dan muatannya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved