Breaking News:

Advertorial

BERSEMI, Promo Honda di Bulan Oktober

Khusus motor Honda Beat untuk pembelian cash mendapatkan cash back 1jtan sedangkan untuk kredit mendapatkan diskon 5 bulan angsuran & potongan 60 ribu

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
ist/dok. Honda
Spesial Promo Honda Matic Family Potongan Tenor 5 Bulan, Potongan Angsuran 60 Ribu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Asia Surya Perkasa merupakan perusahaan otomotif yang semakin memperkuat posisi ranah otomotif di Bangka Belitung, dilihat dari perkembangan setiap produksi motor dan pelayanan yang diberikan seperti pada servis AHASS ataupun promo-promo yang ada. 

Honda Beat series saat ini sangat banyak diminati, menjadi salah satu produk yang paling laris di kancah otomotif di Bangka Belitung.

Tampilan Honda Beat yang sporty dan ramping dengan fitur-fitur terbaru yang mengutamakan kenyamanan pelanggan Honda.

Selain itu ASP Toboali juga memberikan promo Honda Bersemi yaitu Honda Bersama Semangat Millenial untuk semua type motor.

Khusus motor Honda Beat untuk pembelian cash mendapatkan cash back Rp1 jutaan sedangkan untuk kredit mendapatkan diskon 5 bulan angsuran & potongan 60 ribu setiap bulannya.

Tidak hanya itu, ada pula tambahan jacket exclusive yg diberikan oleh Honda cabang Toboali untuk tipe-tipe motor tertentu.

"Untuk setiap pembelian Motor Honda di Dealer Resmi kami, untuk STNK & PLAT motor langsung di Anter sampai rumah melalui jasa pengiriman JNE," ungkap  Redy selaku Kacab ASP Toboali.

Price list motor Honda-
Price list motor Honda- "BERSEMI" Honda mendapatkan cash back dan direct gift selama program berlaku untuk penjualan cash dan kredit. (Ist/Honda)

Ini merupakan bentuk pelayanan ASP kepada pelanggan setia Honda, dari kota hingga penjuru pulau Bangka.

Honda memberi pelayanan prima untuk para konsumen setia Honda, konsumen Honda tidak perlu khawatir atau datang ke dealer untuk menanyakan STNK dan Plat, ASP berikan layanan yang super untuk konsumen Honda hanya dengan menunggu di rumah saja

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved