Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gubernur Erzaldi Minta Peran Aktif KTNA Majukan Sektor Pertanian dan Perikanan Babel

Erzaldi mengatakan KTNA yang bakal memilih kepengurusan, diharapkan dapat aktif, berkembang maju dalam sektor pertanian dan nelayan di Babel.

Penulis: Riki Pratama | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Riki Pratama
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menghadiri kegiatan Rembuk Paripurna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Bangka Belitung, pada, Kamis (28/10/2021) di Resto Gale-Gale.

Ia mengatakan KTNA yang bakal memilih kembali kepengurusan, diharapkan dapat aktif, berkembang maju dalam sektor pertanian dan nelayan di Bangka Belitung.

"Rembuk paripurna yang dilaksanakan karena telah berakhirnya kepengurusan 2020 kemarin. Tetapi karena pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan tahun ini. Kita minta rembuk ini jangan hanya memilih ketua, pengurus saja, habis itu selesai, tidak melakukan apa-apa," kata Erzaldi Rosman, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: HEBOH Video Gisel Goyang Pakai Baju Ini Dilihat 35 Juta Kali, Bikin Caption Pakai Tagar Ahh Mantap

Baca juga: Bantuan Rp1 Juta Ditransfer ke Pemilik Rekening BRI, BNI hingga Mandiri Kategori Ini, Cek Pakai KTP!

Dia mengharapkan siapapun yang terpilih menjadi pengurus KTNA dapat memberikan perubahan dan manfaat kepada masyarakat.

"Siapapun terpilih agar dapat memberikan manfaat seluas-luasnya ke petani dan nelayan. Karena petani dan nelayan kitabini perlu didampingi. Jangan hanya melakukan profesinya sekedar saja, tidak berusahan mengimprovisasikan kemampuan mereka, dari petani, nelayan dan peternak ini," tegasnya.

Menurutnya, melakukan pendampingan terhadap petani, nelayan dan peternak tidak hanya dilakukan dari penerintah saja. Tetapi, dari sesama petani dari KTNA sehingga bisa bangkit bersama-sama.

"Kemudian juga belajar bagaimana memasarkan produk pelajari juga, untuk dapat mengembangkan diri dengan teknologi, agar lebih baik lagi pendapatanya," harapnya.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved