Breaking News:

Berita Bangka Barat

Pelantikan PWI Kabupaten Bangka Barat, Kejari Dukung Sinergitas Media

Hadir Kepala Seksi Intelijen Kejari Bangka Barat Mario Nicolas, mewakili Kajari Bangka Barat Helena Octavianne bersama Forkopimda Bangka Barat.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
(Ist/Kejari Bangka Barat).
Pelantikan PWI Kabupaten Bangka Barat, di gedung Sriwijaya Unmet Muntok, Kamis (28/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Melalui Program Jaksa Media dan Jaksa Peduli Literasi, Kejari Bangka Barat mendukung pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Barat masa bakti periode 2020-2023 di Wisma Sriwijaya Muntok.

Hadir Kepala Seksi Intelijen Kejari Bangka Barat Mario Nicolas, mewakili Kajari Bangka Barat Helena Octavianne bersama Forkopimda Bangka Barat.

Diketahui Kejari Bangka Barat bersama media selalu bersinergi terkait berbagai, pemberitaan program dan kegiatan yang dilakukan Kejari Bangka Barat sebagai optimalisasi keterbukaan informasi publik.

"Kami sangat mendukung program PWI Kabupaten Bangka Barat dalam menjalankan profesi jurnalistik, secara profesional dan berintegritas terutama tantangan dalam melaksanakan yang dihadapi cukup berat dengan semakin berkembangnya teknologi pada era digitalisasi saat ini," ujar Helena Octavianne, Kamis (28/10/2021).

Helena mengatakan media menjadi garda terdepan dalam mengontrol kebijakan pemerintah, khususnya yang ada di Kabupaten Bangka Barat

"Dikarenakan peran media yang sangat penting dalam mempublikasikan berbagai kegiatan dan program kerja, yang diselenggarakan oleh pemerintah dan mengedukasi kepada masyarakat dengan pemberitaan yang objektif," jelasnya.

Sementara itu Helena berharap media dapat terus bersinergi, untuk melaksanakan tugas jurnalistik secara profesional.

"Selalu mengabdi kepada masyarakat dan dapat berkontribusi aktif, dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Bangka Barat. Serta menjaga kondusifitas mengingat peran media yang sangat penting, dalam hal penegakan hukum dan emokrasi karena media merupakan salah satu pilar demokrasi," ucapnya. (Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved