Breaking News:

Peringati Hari Sumpah Pemuda KNPI Bateng Gandeng Pemerintah Daerah Layani Vaksinasi ke Masyarakat

Peringati Hari Sumpah Pemuda KNPI Bangka Tengah Gandeng Pemerintah Daerah Layani Vaksinasi ke Masyarakat Desa Penyak

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Dalam rangka memperingati Hari ke-96 Sumpah Pemuda, sekaigus mendukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah mengandeng pemerintah daerah dan berbagai lintas sektor lainnya mengelar vaksinasi bagi masyatakat di Desa Penyak, Kamis (28/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar ini ditargetkan sebanyak 300 orang. Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh pihak KNPI Bangka Tengah, PWI Bateng, Kapolres dan stakholder terkait.

Ia berharap, gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang digelar herd immunity di Bangka Tengah bisa tercapai. Di tempat yang sama, Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi mengatakan, dalam memperingati hari sumpah pemuda ini pihaknya pun mengelar berbagai kegiatan, mulai sari ceramah agama, ngangung, hingga pelaksanaan vaksinasi.

Kata Yandi, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar ini menjadi upaya dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangka Tengah. Ia pun mengajak masyarakat Bangka Tengah untuk turut berpartisipasi dan tidak takut untuk divaksin.

Pada kesempatan ini KNPI Bangka Tengah juga menyediakann doorprize kepada warga yang beruntung. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved