Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Taruna SPAN Pangkalpinang Dibekali Motivasi dan Perangi Narkoba

Sekolah Penerbangan Angkasa Nasional Pangkalpinang (SPAN) memberikan motivasi kepemudaan kepada taruna dan taruni serta deklarasi perangi narkoba.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: El Tjandring
Istimewa
Taruna-taruni SPAN Pangkalpinang dibekali motivasi dan deklarasi perangi narkoba. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekolah Penerbangan Angkasa Nasional Pangkalpinang (SPAN) memberikan motivasi kepemudaan kepada taruna dan taruni serta deklarasi perang terhadap narkoba.

Kegiatan ini sekaligus untuk memeringati Hari Sumpah Pemuda ke-93.

SPAN Pangkalpinang bekerja sama dengan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bertempat di aula SPAN Pangkalpinang, Kamis (28/10/2021).

Kepala sekolah SPAN Pangkalpinang Afitriansyah menuturkan kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada taruna-taruni agar lebih termotivasi dalam menghadapi persaingan di tengah era globalisasi dan menjauhi dari penyalahgunaan Narkoba

"Dengan diadakan kegiatan Motivasi Kepemudaan bersama Kader Into Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Dan Taruna/I SMK Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN) yang bertepatan dengan hari Sumpah pemuda 28 Oktober 2021" ujar Afitriansyah dalam rilis.

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: Bantuan Rp1 Juta Ditransfer ke Pemilik Rekening BRI, BNI hingga Mandiri Kategori Ini, Cek Pakai KTP!

Baca juga: HEBOH Video Gisel Goyang Pakai Baju Ini Dilihat 35 Juta Kali, Bikin Caption Pakai Tagar Ahh Mantap

"SPAN pangkal pinang Mendeklarasikan Slogan "SPAN Bersinar" ( Bersih Narkoba) Dan akan di masukan dalam Kurikulum Pembelajaran SMK. Perhatian Narkoba Pangkalpinang tentang Bahaya Narkoba," katanya lagi.

Ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba provinsi kepulaaun Bangka Belitung, Amsori menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengingat kembali para sejarah dan pejuangan para pemuda.

"Sumpah Pemuda ialah suatu ikrar pemuda-pemudi Indonesia yang mengaku bertumpah darah satu, tanah Indonesia, mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Kami dari Kipan Provinsi selalu tak henti-hentinya untuk melakukan gerakan perubahan utuk kaum pemuda agar bergerak maju demi terbentuknya generasi muda Bangka Belitung yg sehat dan berkompeten," katanya.

(bangkapos.com/cici)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved