Breaking News:

TDM Payung Suport Program Vaksinasi di Balai Desa Malik

Untuk mengapresiasi warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut, kami memberikan paket sembako serta door prize

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Fery Laskari
ist/dok. Honda
Untuk mengapresiasi warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut, kami memberikan paket sembako serta door prize untuk warga yang telah melaksanakan Vaksin. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Balai Desa Malik dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Bangka Selatan, Puskesmas Payung dan Polsek Payung. Animo masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan, khususnya di Desa Malik begitu tinggi, Ini terbukti pada hari pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ramai dihadiri oleh Warga Desa Malik, (21/10/2021)

Guna menghindari terjadinya penumpukkan atau kerumunan masyarakat, tim penyelenggara melakukan pengaturan secara maksimal sesuai SOP penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Fredyal selaku Kepala Cabang Honda TDM Payung, mengatakan, untuk mengapresiasi warga yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut, pihaknya memberikan paket Sembako serta door prize untuk warga yang telah melaksanakan vaksin. "Selain paket Sembako, warga yang melakukan vaksinasi juga berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya," katanya.

Fredyal juga mengajak warga selalu mentaati protokol kesehatan selama masa Pandemic Virus Corona masih berlangsung di Indonesia. Apabila tidak ingin keluar rumah, cukup gunakan HP. Untuk informasi seputaran promo Motor Honda dapat menghubungi : 0878-9585-6367

Untuk mengapresiasi warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut, kami memberikan paket sembako serta door prize untuk warga yang telah melaksanakan Vaksin.
Untuk mengapresiasi warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut, kami memberikan paket sembako serta door prize untuk warga yang telah melaksanakan Vaksin. (ist/dok. Honda)

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved