Breaking News:

Liga Italia

Christian Eriksen Tidak Bisa Bermain di Italia, Inter Milan Akan Jual ke Klub yang Bisa Menampung

Christian Eriksen Tidak Bisa Bermain di Italia, Inter Milan Akan Jual ke Klub yang Bisa Menampung

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen 

BANGKAPOS.COM -- Inter terbuka untuk menjual Christian Eriksen ke negara tempat dia bisa bermain, karena pemain internasional Denmark itu 'dihambat sementara' oleh otoritas medis di Italia.

Nerazzurri telah menjelaskan situasi pemain internasional Denmark, yang pingsan saat pertandingan EURO 2020 melawan Finlandia musim panas ini.

Setelah mengalami serangan jantung selama pertandingan di Parken Stadium, Eriksen memasang defibrilator jantung dan karirnya di Serie A bisa berakhir jika ICD permanen.

Inter menerbitkan pernyataan untuk menjelaskan bahwa mereka terbuka untuk membiarkan pemain meninggalkan San Siro, karena mantan playmaker Tottenham tidak dapat didaftarkan untuk musim 2020-21.

Baca juga: Bantuan Rp1 Juta Ditransfer ke Pemilik Rekening BRI, BNI hingga Mandiri Kategori Ini, Cek Pakai KTP!

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: HEBOH Video Gisel Goyang Pakai Baju Ini Dilihat 35 Juta Kali, Bikin Caption Pakai Tagar Ahh Mantap

“Dengan mengacu pada hak registrasi pemain Eriksen,” tulis klub dalam sebuah pernyataan. “Perlu dicatat bahwa setelah cedera serius yang terjadi selama Kejuaraan Eropa pada Juni 2021, pemain tersebut untuk sementara dilarang oleh otoritas medis Italia dari aktivitas olahraga di musim ini.

“Meskipun kondisi pemain saat ini tidak memenuhi persyaratan untuk mencapai kebugaran olahraga di Italia, hal yang sama dapat dicapai di negara lain di mana pemain dapat melanjutkan aktivitas kompetitif.”

Nerazzurri belum menutup pintu untuk kemungkinan penjualan, dengan asumsi dia akan mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan aktivitas di negara lain.

Inter menegaskan bahwa mereka dapat mempertimbangkan untuk 'melanjutkan penjualan pemain ke tim asing di mana kondisi saat ini tidak mengecualikan kemungkinan untuk mendapatkan kelayakan'. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved