Breaking News:

Dealer ASP Muntok Bersama Ampege Gelar Even Bazar Pasar Malam, Bangkitkan Prekonomian UMKM Babar

Dealer Honda ASP Muntok Bersama Ampege Membuka Event Bazar Pasar Malam Membangkitkan Prekonomian UMKM Bangka Barat.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Fery Laskari
ist
Peserta penerima dorprize 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) Cabang Muntok bersama Anak Muntok Punya Gawe (AmPeGe) membuka even bazar selama satu pekan yang diselenggarakan di Lapangan Alun-alun Gelora Muntok. Adanya even ini bertujuan untuk memulihkan prekonomian usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Bangka Barat (Babar). Acara didukung penuh oleh GugusTtugas Covid-19, Kodim 0341 dan Pemkab Babar (24/10/2021).

Tentunya saat acara menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung yang hadir harus menunjukan sertifikat vaksin serta wajib menggunakan masker.

“Antusias warga Muntok yang hadirpun begitu memadati acara bazar tersebut, sudah sekian lama acara ini tidak hadir karena selama pandemi. Para pelaku UMKM terutama pedagang kaki lima yang membuka lapak juga di acara bazar tersebut. Perekonomian UMKM juga menurun, dari itu kita pingin buat acara seperti ini untuk membantu mereka (pedagang -red) dan memberikan hiburan bagi Warga Muntok,” kata Bahara, Ketua Komunitas AmPeGa.

Acara bazar di Alun-alun Gelora Muntok di lengkapi dengan wahana bermain Anak dan di sediakan Gerai Vaksinasi yang di buka oleh Pihak Puskesmas Muntok teruntuk pengunjung atau Warga Muntok yang ingin melakukan vaksin ke 1 atau ke 2

Tidak lupa Honda juga membuka stand gray pameran di bazar yang diselenggarakan di lapangan Alun-alun gelora Muntok, Honda menawarkan program cashback hingga jutaan rupiah dan promo 0 Dp atau potongan tenor hingga 5 bulan,khusus kredit via Mandala Finance.

booth display motor
booth display motor (ist)

"Saya menyambut senang dengan dibukanya bazar ini di Kota Muntok. Kita juga sangat perduli dengan masyarakat Muntok khususnya pelaku UMKM pedagang membantu meningkatkan ekonomi bagi mereka dan hiburan untuk masyarakat Muntok. Saya juga tidak lupa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada komunitas Am-Pe-Ge serta Kodim 0431, Polres Babar serta Pemkab Babar dan masyarakat Muntok yang telah mempercayai Honda sebagai sponsor utama dan Delaer Honda ASP Muntok memberikan doorprize serta bagi-bagi Sembako teruntuk pengunjung yang sedang melakukan vaksin di grai yang dibuka oleh Puskesmas Muntok," kata Ferdian Kepala Cabang Honda.

Sementara itu pada sepanjang acara, Dealer Honda ASP Muntok terus mengimbau masyarakat untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker,cuci tangan dan selalu menjaga jarak dan selalu ingat mengenderai kendaraan sepeda motornya agar selalu memakai helm dan #cariaman# saat berkendara. Salam Satu Hati. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved