Breaking News:

Tonton Video PS Kemuja Sang Juara Liga ASKAB PSSI Bangka Rayon III

Turnamen sepakbola Liga ASKAB PSSI Kabupaten Bangka Rayon III Kecamatan Merawang dan Mendo Barat telah resmi berakhir, Jum'at (29/10/2021).

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Turnamen sepakbola Liga ASKAB PSSI Kabupaten Bangka Rayon III Kecamatan Merawang dan Mendo Barat telah resmi berakhir, Jum'at (29/10/2021).

Diketahui bahwa turnamen tersebut berlangsung selama 9 hari dan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Dusun Temberan, Air Anyir, Merawang dengan diikuti oleh 15 tim dari Kecamatan Merawang dan Mendo Barat.

Penutupan turnamen dilakukan secara langsung oleh Bupati Bangka Mulkan dan didampingi oleh rombongan pejabat pemerintahan di Kabupaten Bangka.

Laga final dalam turnamen tersebut mempertemukan tim dari PS Kemuja melawan Turki Kimak FC dan berakhir dengan skor imbang 1-1 yang dilanjutkan dengan adu penalti dengan skor 4-3 untuk kemenangan PS Kemuja.

Selain itu, keempat tim teratas juga mendapatkan uang pembinaan langsung dari Bupati Bangka Mulkan dengan nominal yang sama untuk masing-masing tim.

Ketua Panitia Pelaksana Liga ASKAB PSSI Bangka Rayon III, M. Yusuf menyebutkan keempat tim tersebut nantinya akan berlaga kembali dalam turnamen Liga ASKAB Kabupaten Bangka yang akan dilaksanakan pada Februari 2022 mendatang di Stadion Orom Sungailiat.

Tim-tim tersebut berasal dari Kecamatan Merawang sebanyak 2 tim yakni Turki Kimak FC dan Balun Ijuk FC serta Kecamatan Mendo Barat sebanyak 2 Tim yakni Zed FC dan PS Kemuja.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan sangat mengapresiasi turnamen tersebut karena dapat berlangsung secara lancar tanpa adanya kerusuhan atau kericuhan yang terjadi.

Menurutnya, percuma saja jika suatu kemenangan didapatkan dengan cara yang tidak sportif, karena bukan juara yang harus dikejar melainkan adalah tali silahturahmi dan kebersamaan.

Oleh karena itu, dirinya berharap turnamen sepakbola seperti ini dapat terus dilakukan dengan aman dan lancar.(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved