Breaking News:

Hendy Gantikan Feriyadi, Duduk di Kursi DPRD Bangka Tengah dari PDI Perjuangan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah gelar rapat paripurna pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW)

Penulis: Sela Agustika | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah gelar rapat paripurna pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (29/10/2021). 

Hendy dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi dilantik dan diambil sumpahnya untuk menggantikan Feriyadi, anggota DPRD yang pada beberapa waktu lalu meninggal dunia.

Sebagai anggota baru yang menjabat sebagai Komisi I di DPRD Bangka Tengah Hendy pun meminta arahan dan masukan kepada semua pihak untuk saling bekerja sama.

Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa menerangkan bahwa pengangkatan anggotanya ini menjadi kesempurnaan dalam menjalankan tugas, khusunya dalam membangun Bangka Tengah yang lebih baik dan unggul.

Ia berharap anggota DPRD Bateng Komisi I dari fraksi PDI Perjuangan yang baru ini bisa mengejar ketertinggalan yang ada.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman berharap dengan dilantiknya Hendy sebagai anggota DPRD Bangka Tengah dapat bekerja sama dalam membangun Bangka Tengah.

Ia pun berpesan kepada anggota baru untuk tetap menjalankan amanah dengan baik, sebagai anggota DPRD. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved