Breaking News:

Liga Italia

Jelang Verona Vs Juventus, Tuan Rumah Dilatih Mantan Pemain Si Nyonya Tua

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengharapkan Hellas Verona 'agresif' di bawah Igor Tudor

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Hellas Verona vs Juventus 

BANGKAPOS.COM -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengharapkan Hellas Verona 'agresif' di bawah Igor Tudor, bersumpah untuk bekerja keras untuk 'mencapai hasil', tetapi mengesampingkan perubahan ke trisula pertahanan.

Pelatih Bianconeri mengharapkan pertandingan sulit lainnya melawan Gialloblu akhir pekan ini, karena pasukan Allegri tiba dari kekalahan ketiga mereka di Serie A ke Sassuolo selama seminggu.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit,” kata Allegri kepada JTV. “Sejak mereka berganti pelatih, mereka bermain dengan cara yang sama sekali berbeda, lebih dekat dengan tahun lalu, dengan agresi dan pemain di seluruh lapangan. Mereka berada dalam momen yang bagus.”

Pelatih Gialloblu Igor Tudor menghabiskan musim lalu sebagai asisten Andrea Pirlo di Continassa dan Allegri mengatakan mantan bek Juventus itu terus membangun di atas fondasi yang ditetapkan oleh Ivan Jurc.

“Dia telah menindaklanjuti apa yang telah dilakukan Juric,” tambah Allegri. “Mereka agresif dan memiliki teknik yang bagus. Mereka adalah tim yang bagus.”

Allegri kemudian mengkonfirmasi Federico Bernardeschi harus pulih tepat waktu untuk pertandingan pada hari Sabtu, karena ia mengalami cedera bahu saat bermain imbang 1-1 dengan Inter.

“Bernardeschi harus kembali, dia berlatih dengan tim hari ini dan mari kita lihat apakah rasa sakit di bahunya benar-benar hilang.

“[Mattia] De Sciglio keluar, [Moise] Kean sama.”

Sang pelatih tidak senang dengan cara Juventus kebobolan dua gol di Allianz Stadium melawan Sassuolo terakhir kali dan ditanya tentang kata-katanya kepada tim setelah kekalahan 2-1.

"Kemarin, saya tidak berbicara dengan tim," katanya. “Itu benar untuk membiarkan para pemain menjadi sedikit. Kami akan melihat hal-hal yang kami lakukan salah, kebobolan gol dalam penghentian dan beberapa situasi lainnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved