Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia - Roma Vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Kembali Bertemu Jose Morurinho

Liga Italia - Roma Vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Kembali Bertemu Jose Morurinho

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/SQUAWKAFOOTBALL
Zlatan Ibrahimovic 

BANGKAPOS.COM -- Krisis cedera Milan baru saja mulai mereda, tetapi Roma asuhan Jose Mourinho telah menahan imbang Napoli pekan lalu dan ingin menjegal pemimpin Serie A bersama lainnya.

Stefano Pioli akan mengakui bahwa beberapa penampilan terakhir hampir tidak menggembirakan, tetapi menang jelek juga merupakan tanda penantang Scudetto. 

Mencapai hasil tersebut dengan setengah dari pilihan pertama XI hilang bahkan lebih luar biasa. Brahim Diaz dan Theo Hernandez kembali dari COVID-19, dengan Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan menjadi starter secara bergilir dengan Olivier Giroud.

Mourinho terus membekukan para pemain yang membuatnya tidak senang selama kekalahan 6-1 Conference League dari Bodo/Glimt, menggunakan starting line-up yang sama di setiap pertandingan sampai mereka kelelahan. 

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: Bantuan Rp1 Juta Ditransfer ke Pemilik Rekening BRI, BNI hingga Mandiri Kategori Ini, Cek Pakai KTP!

Baca juga: Heboh Uang Koin Rp 500 Gambar Melati Dijual Rp100 Juta, YouTuber Ini Ungkap Cara Menukarkannya

Ini mungkin caranya untuk membuktikan satu poin, tetapi itu berhasil untuk saat ini, menahan Napoli untuk bermain imbang 0-0 dan kembali untuk menang 2-1 atas Cagliari. Satu-satunya perubahan potensial bisa melihat Stephan El Shaarawy masuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan.

Kemungkinan susunan pemain

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Ibrahim

Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Tomori, Kjaer, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Bertemu Jose Mourinho

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho akan bersatu kembali di Olimpico ketika Roma menjamu Milan pada hari Minggu, kali ini sebagai musuh.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved