Breaking News:

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemdes Kerantai Gelar Jalan Sehat

Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Pemerintah Desa Kerantai menggelar jalan sehat bersama masyarakat.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
Istimewa
Pemerintah desa Kerantai Gelar Jalan Sehat Rayakan Hari Sumpah Pemuda, sabtu (30/10) 

Pemdes Kerantai Gelar Jalan Sehat Rayakan Hari Sumpah Pemuda

BANGKAPOS.COM - Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Pemerintah Desa Kerantai, Kecamatan Sungiselan, Kabupaten Bangka Tengah menggelar jalan sehat bersama masyarakat.

Rangkaian kegiatan jalan sehat tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dengan titik star dari halaman kantor desa dan berakhir di Alun-alun Desa.

Selain itu pemerintah desa juga mengadakan berbagai lomba seperti gaple, senam, dan ditutup dengan giat jalan sehat dan panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize dan hadiah utama lainnya, Sabtu (30/10/2021).

Sardi, Kepala Desa Kerantai menjelaskan kegiatan jalan santai merupakan puncak dari peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Menurut Sardi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, masyarakat sangat antusias terutama Pemuda Pemudi Desa Kerantai

“Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan mengingatkan kembali betapa pentingnya peran pemuda dalam membangun bangsa," kata Sardi.

"Dan juga untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tetap sehat dan bugar di tengah pendemi Covid ini. Semoga desa Kerantai makin maju dan masyarakatnya sehat, semoga ge­nerasi muda kedepannya semakin berpikir inovatif dalam membangun desa," harap Sardi.

Jefri, ketua Kegiatan Sumpah pemuda berharap semoga dengan acara peringatan sumpah pemuda ini diharapkan dapat meningkatkan semangat pemuda dalam membangun Desa dan berpikir lebih kreatif dan inovatif.

"Mari bersama kita bangun desa kita ini lebih baik lagi kedepannya," harap Jefri.

Turut Hadir Kepala Desa Kerantai Sardi dan Seluruh Perangkat Desa,Ketua BPD,Ketua RT/RW,Bhabinkamtibmas Brigadir Edi Kurniawan,Peserta KKN IAIN Syaih Abdurrahman Siddik dan Seluruh Lapisan Masyarakat desa Kerantai. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved