Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia Inilah Alasan Allegri Setelah Juventus Kalah dari Verona

Bianconeri mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 lainnya, kali ini di Hellas Verona setelah kalah tengah pekan dari Sassuolo

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/LE10SPO
Massimiliano Allegri. 

BANGKAPOS.COM -- Max Allegri memperingatkan Juventus 'harus menerima kenyataan' bahwa mereka saat ini tidak lebih baik dari Verona dan harus mendapatkan kembali kerendahan hati mereka untuk 'bertarung' untuk setiap poin.

Bianconeri mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 lainnya, kali ini di Hellas Verona setelah kalah tengah pekan dari Sassuolo, meraih satu poin dari tiga putaran terakhir.

Mereka sudah terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen menjelang akhir pekan ini dan kini telah diperebutkan 15 poin oleh Verona, yang unggul selisih gol dari Nyonya Tua.

“Kata-kata tidak ada artinya sekarang. Kami berada dalam situasi yang buruk, kami harus menerima kenyataan bahwa saat ini kami adalah tim papan tengah. Kami bisa keluar dari situasi ini dengan sedikit determinasi dan kualitas,” kata Allegri kepada DAZN.

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: Video Gisel Goyang Mama Muda dengan Baju Pendek Ditonton 31 Juta Kali, Durasinya Cuma 13 Detik

Baca juga: Ciri-ciri Uang Kertas yang Dibayar Rp 2 Juta Per Lembar, Buruan Cek Uangmu!

“Kami akan menyeret diri kami keluar dari situasi ini. Tidak ada gunanya mengasihani diri kita sendiri, itu tidak akan membantu, kita hanya perlu fokus pada apa yang perlu kita lakukan dan kemudian semuanya akan beres dengan sendirinya.”

Juventus telah kebobolan 15 gol setelah 11 putaran, penghitungan terburuk mereka sejak 1961-62, dan hanya mencetak 15 dengan 15 poin yang diperoleh.

“Ini adalah skuat yang bagus, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan sesuai keinginan Anda dalam sepak bola. Kami harus bereaksi dengan bangga dan tekad.

 Kami harus bermain seperti tim yang memiliki satu poin, dan kami melakukannya, sekarang kami harus bermain seperti tim yang memiliki 15 poin.

“Kami menyadari Verona akan membuatnya menjadi fisik dan pertempuran untuk setiap bola, jadi jika Anda tidak bertemu mereka di level itu, Anda akan kalah.

“Mengenakan jersey Juventus tidak memberi kami jaminan bahwa kami harus mengalahkan tim di papan tengah. 

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved