Breaking News:

Gelar Vaksinasi Masal, Master Piece Berikan Voucher Gratis Karaoke Dua Jam

Gelar Vaksinasi Masal, Master Piece Berikan Voucher Gratis Karaoke Dua Jam

Penulis: Riki Pratama | Editor: rusmiadi

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Master Piece Family Karaoke yang berada di Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, melaksanakan kegiatan vaksinasi masal bekerjasama dengan Biddokkes Polda Babel dan Satgas Covid-19 Babel ke masyarakat umum, pada Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan vaksin dilakukan manajemen Master Piece sebagai upaya membantu pemerintah dalam upaya percepatan herd immunity atau kekebalan kelompok dari tertulanya Covid-19.

Manajer Master Piece, Andre (35) mengatakan, tujuan kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan sebagai upaya membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi secara merata.

"Ini sebagai upaya Master Piece membantu pemerintah melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan pertama kalinya ini dilaksanakan hanya satu hari ini saja," jelas Andre kepada Bangkapos.com, Sabtu (30/10/2021) ditemui disela kesibukanya.

Andre menambahkan, Master Piece juga menyiapkan voucher gratis untuk setiap masyarakat yang telah melakukan vaksin tahap pertama maupun kedua.

"Setelah divaksin kami memberikan voucher karaoke gratis dua jam, diberikan untuk 250 orang. Berlaku satu bulan sampai 30 November 2021 berlaku dari pukul 13.00 WIB-17.00 WIB, harinya Senin sampai Kamis ," terangnya. (Bangkapos/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved