Breaking News:

Kapolri Mutasi 173 Perwira, Posisi Kapolda Babel Berganti Dijabat Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya

Kapolri Mutasi 173 Perwira Posisi Kapolda Babel Berganti Kini Dijabat Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: M Zulkodri
bangkapos.com
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat didampingi oleh Kombes Pol Anissullah Ridha dan Kombes Pol Agus Mandarwanto.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM---Sebanyak 173 Perwira Tinggi  (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) mendapat mutasi dan promosi jabatan dari Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan Nomor: ST/2277/X/KEP/2021 tanggal 31 Oktober 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada.

Dalam surat keputusan tersebut, Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol, Anang Syarif Hidayat dimutasi dengan jabatan baru sebagai Sahlisosbud Kapolri.

Posisinya  digantikan oleh Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya yang sebelumnya menjabat Kapolda Sulawesi Tenggara.

Selain jabatan kapolda, jabatan lainnya yang turut dimutasi yakni jabatan Kepala Biro SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung yang mana sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Anissullah M. Ridha kini dijabat oleh Kombes Pol Philemon Ginting.

Kombes Pol Anissullah Ridha kini menjabat sebagai Kabag Rimdik PNS Rodalpers SSDM Polri.

Hingga berita ini diturunkan, upaya konfirmasi kepada yang bersangkutan masih terus dilakukan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved