Breaking News:

Pelatihan Manajemen Tanggap Darurat Bencana UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel Ditutup

UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung menggelar penutupan Pelatihan Gabungan Manajemen Tanggap Darurat Bencana, yang telah berlangsung tiga hari.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Acara penutupan Pelatihan Gabungan Manajemen Tanggap Darurat Bencana, bertempat di gedung Terpadu Kampus IAIN SAS Bangka Belitung, Minggu (31/10). 

BANGKAPOS.COM - UKK KSR PMI Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar acara penutupan Pelatihan Gabungan usai tiga hari melaksanakan Kegiatan Pelatihan Gabungan Manajemen Tanggap Darurat Bencana, Minggu (31/10/2021) di gedung Terpadu Kampus IAIN SAS Bangka Belitung.

Kegiatan ditutup oleh Drs. H. Ika Robiantari, M.Pd.I selaku Kepala Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AKK) IAIN SAS Bangka Belitung

Penutupan Pelatihan Gabungan ini merupakan rangkaian acara terakhir dari kegiatan Pelatihan Gabungan Manajemen Tanggap Darurat Bencana yang dilaksanakan oleh UKK KSR PMI Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Ketua Pelaksana kegiatan, Yuzzarila Anggreyni mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, peserta, serta panitia kegiatan yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, harapannya semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi teman-teman yang mengikuti kegiatan pelatihan gabungan ini, bisa diselenggarakan lagi di tahun-tahun berikutnya dengan kepengurusan yang baru tentunya,” tutup Yuzzarila.

Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel, Andi Fitria Dewi mengucapkan, "Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar selama tiga hari tidak ada kendala, yang diisi oleh pemateri-pemateri yang luar biasa."

"Pesertapun juga luar biasa dan bisa dikatakan bahwa orang-orang yang berada di kegiatan ini adalah orang yang sangat luar biasa. Semoga di tahun kedepan, kegiatan ini berjalan lancar dan semakin sukses.”, ujarnya.

Tidak banyak yang dikatakan oleh Kepala Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AKK) IAIN SAS Babel Drs. H. Ika Robiantari, M.Pd.I dalam acara penutupan.

Beliau hanya berpesan, “Semoga ilmu yang didapatkan selama tiga hari pada kegiatan ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.”

(Penulis: Dayang Nur Faizah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved