Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kabar Gembira, Saksikan Live Streaming Panen Hadiah Simpedes BRI, Ikuti Facebook Bangka Pos  

Undian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Kanca Pangkalpinang Periode Pengundian Semester ke-1 Tahun 2021 akan digelar besok di Hotel Santika Bangka Pukul

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kepala Cabang Bank BRI Pangkalpinang Ferdian Handoko. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Undian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Kanca Pangkalpinang Periode Pengundian Semester ke-1 Tahun 2021 akan digelar besok di Hotel Santika Bangka Pukul 09:00 WIB, Kamis (4/11/2021).

Undian berhadiah utama Mobil All New Ertiga itu akan ditayangkan secara live di Facebook Bangka Pos. Sehingga bagi masyarakat yang tidak bekesempatan hadir bisa menyaksikan secara langsung.

Kepala Cabang Bank BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko menyebut, Indian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Kanca Pangkalpinang ini tentunya akan dibuat semeriah mungkin yang juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Dengan hadiah yang banyak, hadiah utama Mobil Ertiga, kemudian ada juga Motor N-Max, Yamaha Freego, Mio, TV dan barang elektronik lainnya serta masih banyak lagi hadiah lainnya," ujar Ferdian kepada Bangkapos.com, Rabu (3/11/2021).

Menurutnya, pengundian besok tentunya dilakukan dengan sebenarnya tanpa ada dibuat-buat siapa yang akan menjadi pemenang. "Sistem pengundiannya nanti digital semua berdasarkan saldo rekening simpedes masing-masing nasabah," sebutnya.

Ferdian menambahkan, nanti juga dalam Live Streaming Bangka Pos akan ada kuis-kuis dan hadiah menarik yang diberikan untuk penonton.

"Yang bisa jawab pertanyaan dengan benar nanti dapat hadiah menarik, kita sudah siap besok untuk pengundian, jangan lupa saksikan siapa tau rekening Anda yang beruntung," sebutnya.

Intinya, BRI hadir untuk memberi warna Indonesia. Melalu upaya menabung Simpedes, BRI akan siap menyediakan semua keinginan nasabahnya. "Mari kita sama-sama menumbuhkan UMKM di Indonesia agar UMKM bisa tumbuh dengan baik, guna perbaikan ekonomi terutama di Pulau Bangka sendiri," katanya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

 
 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved