Breaking News:

PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel Gelar Kegiatan MAPARA Angkatan ke-3

PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel mengadakan kegiatan MAPARA Angkatan Ke-3 (Masa Penerimaan Anggota Baru PIK-R Mutiara ke-3) dengan tema " Melalui PIK-Rema

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru PIK-R Mutiara ke-3, Minggu (31/10). 

BANGKAPOS.COM - PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel mengadakan kegiatan MAPARA Angkatan Ke-3 (Masa Penerimaan Anggota Baru PIK-R Mutiara ke-3). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Temberan, Air Anyir, Kecamatan Merawang Bangka pada Minggu (31/10/2021) itu bertemakan "Melalui PIK-Remaja Kita Wujudkan Generasi Emas Yang Berencana dan Berakhlakul Karimah".

Pada kegiatan MAPARA ini salah satu tahap pada Open Reqruitmen PIK-R Mutiara. Peserta Tahap MAPARA ini adalah peserta yang telah lulus pada tahap pendaftaran, tahap administrasi, dan tahap wawancara dimasa Open Rekruitmen PIK-R Mutiara.

Kegiatan diadakan oleh PIK-R Mutiara pada angkatan ke 3, salah satu kegiatan yang harus di ikuti oleh calon anggota PIK-R Mutiara dalam menjadi anggota PIK-R Mutiara.

MAPARA ini sebagai agenda yang harus di ikuti calon anggota PIK-R pada masa Open Rekruitmen, sebagai pengenalan lebih jauh peserta kepada PIK-R Mutiara dan bentuk silaturahmi antara anggota PIK-R dengan Calon Anggota PIK-R Mutiara.

"Jadikan Kegiatan ini sebagai Pengalaman, jadikan pengalaman sebagai pembelajaran dan jadikan pembelajaran sebagai evaluasi diri kedepannya." Kata Ketua Umum PIK-R Mutiara Muhammad Fadillah Prayogie dalam sambutannya.

Selain itu rangkaian kegiatan MAPARA ini yaitu Pemaparan Materi Kegiatan, Forum Grup Diskusi, Penampilan yel-yel, OutBound dan Penampilan Genre Akustik dari Divisi Seni dan Budaya PIK-R Mutiara. Dalam kegiatan ini dihadiri juga pemateri yang luar biasa yaitu Putri Ayu Nur Intan Pandini, S.Si dan Arif Hidayat S.Pd. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved