Breaking News:

Video - Pria Asal Lampung yang Coba Akhiri Hidup Pakai Potongan Kaca Mengaku Pikiran Kacau

Tiba di Polres Pangkalpinang, Yudi berbaring sebelum menjalani pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Pangkalpinang.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perban putih melekat di leher dan nadi tangan kiri Yudi Arista. Pria asal Lampung Utara tersebut, sempat di bopong, saat keluar dari mobil opsnal tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, Rabu (3/11/2021) siang.

Sesekali, Yudi Arista terdengar merintih kesakitan. Ia juga acap kali memegang bagian pinggangnya.

Sebelumnya, digelandang ke ruang tim Naga Polres Pangkalpinang, Yudi Arista, sempat menjalani perawatan di UGD RSBT Pangkalpinang.

Tiba di Polres Pangkalpinang, Yudi berbaring sebelum menjalani pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, terkait motif dirinya nekat mencoba melakukan percobaan bunuh diri.

Pikiran kacau, menjadi dalih warga Padang Ratu, RT 005 / 006 Kelurahan atau Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara itu, nekat melakukan percobaan bunuh diri.

Percobaan bunuh diri tersebut, dilakukan Yudi, menggunakan potongan kaca yang ditemukan dari sekitar halaman rumah Zainur Ambri, di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Selindung Baru, Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

"Tidak tahu juga, cuma yang jelas pikiran saya lagi kacau. Leher dan tangan saya gurat dengan pecahan kaca di sekitar lokasi saya terkapar," kata Yudi kepada harian ini, Rabu (3/11/2021) siang.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved