Breaking News:

Capaian Vaksinasi Covid-19 100 Persen, Dua Desa di Bangka Tengah Terima Penghargaan

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan reward untuk Bhabinkamtibmas yang capaian vaksinasi covid-19 100 persen.

Penulis: Sela Agustika | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan reward atau penghargaan untuk Bhabinkamtibmas yang capaian vaksinasi covid-19 ke masyarakat sudah 100 persen di Polsek Namang, Kamis (4/11/2021).

Pada penyerahan penghargaan ini dihadiri Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, beserta unsur Forkopimda.

Adapun Desa yang menerima penghargaan dengan capaian vaksinasinya sudah 100 persen di Bangka Tengah, yaitu Desa Kayu Besi dan Desa Terentang.

Kata Anang, pemberian pengahargaan yang diberikan ini menjadi bentuk motivasi untuk mengajak para Bhabinkamtibmas atau stakholder terkait lainnya agar bisa mencapai vaksinasi target vaksinasi 100 persen di Wilayahnya.

Ia menuturkan, dalam pemberian pengahrgaan ini ia menargetkan akan memberikan 50 reward serupa untuk Kelurahan atau Desa di Bangka Belitung yang mencapai vaksinasi 100 persen, di mana untuk Bangka Belitung baru 10 desa yang capaiannya 100 persen.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menuturkan, capaian vaksinasi 100 persen di dua wilayah ini tidak terlepas dari kerja sama semua pihak, baik Bhabinkamtibmas, Forkopimda hingga tingkat RT dan RW.

Ia berharap dengan upaya-upaya yang dilakukan saat ini bisa menjadi motivasi untuk mengajak masyarakat mensukseskan progam vaksinasi covid-19.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved