Breaking News:

Kadinkes Babel Evaluasi Peserta Tugas Belajar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Kadinkes Andri memberikan arahan agar peserta tugas belajar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Bangka belitung.  

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
Dinas Kesehatan Babel
Kadinkes Babel, dr. Andri Nurtito, MARS saat melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap pegawai tugas belajar Program Dokter Spesialis/Subspesialis di Program Studi Emergensi dan Rawat Intensif Anak, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Rabu (03/11/2021). 

BANGKAPOS.COM - Dalam rangka mengevaluasi kondisi pelaksanaan pembelajaran dan penelitian peserta tugas belajar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dr. Andri Nurtito, MARS melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap pegawai tugas belajar Program Dokter Spesialis/Subspesialis di  Program Studi Emergensi dan Rawat Intensif Anak, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Rabu (3/11/2021).

Bertempat di Ruang Pertemuan Prodi Kedokteran Anak, Kadinkes Andri  memberikan arahan agar peserta tugas belajar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Bangka belitung.  

Anggaran yang diberikan kepada peserta tugas belajar bersumber pada  APBD Dinas Kesehatan Provinsi kep.Bangka Belitung. Sampai dengan saat ini, Pemerintah Provinsi sangat mendukung peningkatan kompetensi sumber daya manusia kesehatan, baik dokter spesialis, sub spesialis, maupun tenaga kesehatan lainnya dengan memberikan anggaran tugas belajar.

Dokter spesialis ataupun subspesialis yang dikirimkan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia merupakan peserta tubel yang mempunyai disipiln tinggi, nilai yang sangat baik di setiap semesternya. 

"Setelah selesai masa tugas belajar, pegawai segera bertugas di RSUP Soekarno guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan penanganan dalam pemulihan kesehatannya," harap Kadin Andri. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved