Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Pemain PS Bangka Tiba dari Bali Langsung Uji Coba Lapangan Stadion OROM 

22 pemain PS Bangka yang melakukan pemusatan latihan di Bali untuk Liga 3 Bangka Belitung hari ini Kamis (4/11/2021) tiba di Pulau Bangka.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA -  Duapuluh dua pemain PS Bangka yang melakukan pemusatan latihan di Bali untuk Liga 3 Bangka Belitung hari ini Kamis (4/11/2021) tiba di Pulau Bangka.

Mereka tiba dengan penerbangan transit Bali-Jakarta-Pangkalpinang.

Manajer PS Bangka Erwin Eka Kurniawan mengaku pihaknya tidak main-main dan menargetkan lolos ke Liga 2 untuk musim depan.

Sejak diwacanakan akan bergulir kompetisi sepak bola di Indonesia telah mempersiapkan diri. Para pemain yang sudah menjadi satu tim sejak beberapa bulan terakhir ini dengan pemusatan latihan di Bali.

Menurut Erwin Eka Kurniawan saat ini sepak bola Indonesia sedang bergairah karena sejumlah tokoh, artis dan selebriti terjun dan membeli klub klub sepakbola tanah air.

PS Bangka menargetkan lolos ke Liga 2. Artinya mereka harus menjadi juara Liga 3 Bangka Belitung lebih dulu untuk ke putaran nasional.

Untuk itu Owner PS Bangka Indra Maulana saat mendatangi pemain di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka Kamis (4/11/2021) sore meminta pemain hanya fokus ke laga yang dihadapi.

Indra Maulana menyampaikan kepada pemain PS Bangka adalah satu satunya klub yang pernah merasakan aura kompetisi level Liga Divisi Utama dan Liga 2. PS Bangka pernah 3 kali berkompetisi di Divisi Utama dan 2 kali Liga 2 saat berubah nama.

Bahkan Indra Mailamai sempat mengenang dan menceritakan masa masa jaya PS Bangka kepada pemain. Pertama kali PS Bangka main di Divisi Utama laga perdana membungkam PSMS Medan dikandang mereka ini diharapkan kembali terulang.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved