Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Permudah Masyarakat Bangka Selatan Konsultasi Hukum, Kejari Basel Buka Klinik Hukum Gratis

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) membuka klinik hukum guna meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
(Ist Kejari Bangka Selatan)
Klinik hukum Kerja Bangka Selatan di Gedung Sekertariat Pemerintah Daerah Bangka Selatan, Kamis (4/11/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) membuka klinik hukum guna meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat khususnya Bangka Selatan.

Kasi Intel Kejari Basel, Dody P Purba mengatakan, layanan klinik hukum dibuka setiap Selasa dan Kamis pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB di Gedung Sekertariat Pemerintah Daerah Bangka Selatan.

"Layanan klinik hukum ini bekerja sama dengan pemerintah daerah guna memfasilitasi seluruh masyarakat yang ingin berkonsultasi atau mempunyai permasalahan di bidang hukum,” kata Dody, Kamis (4/11/2021).

Kata dia, pihaknya siap melayani masyarakat secara optimal yang ingin berkonsultasi tentang permasalahan hukum, datang langsung Sekretariat Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

"Silahkan datang, ke Klinik Hukum kami siap memberikan pelayanan yang optimal secara gratis untuk masyarakat,” ujarnya.

Dody mengungkapkan, selain membuka layanan klinik hukum, pihaknya juga memberikan pelayanan hukum online melalui media komunikasi WhatsApp kepada masyarakat, terkait pelayanan hukum sehingga semakin mudah, cepat dan tepat.

“Pelayanan hukum online merupakan layanan untuk masyarakat yang ingin konsultasi permasalahan hukum secara gratis, langsung menghubungi nomor 0812-7218-0038," ungkapnya.

Untuk pelayanan hukum secara online (daring-red), dapat langsung mengirimkan pesan pelayanan hukum Kejari Basel ke nomor tersebut, dengan mengirimkan data diri, upload KTP, dan pertanyaan permasalahan hukum.

“Data yang dikirimkan oleh pemohon akan diverifikasi oleh admin, kemudian nanti Jaksa Pengacara Negara (JPN) menindaklanjuti permasalahan pemohon dengan menghubungi pemohon secara online," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved