Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Yuk Intip Siapa Tahu Ada Nama Kalian, Berikut 69 Pemenang Undian Simpedes BRI Pangkalpinang    

Panen Hadiah Simpedes periode pengunduhan semester ke I Tahun 2021 kembali diundi oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Kantor Cabang Pangkalpin

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: Fery Laskari
Istimewa
Logo BRI 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Panen Hadiah Simpedes periode pengunduhan semester ke I Tahun 2021 kembali diundi oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Kantor Cabang Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Pengundian periode satu ini sendiri dimulai dari 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021. Pada panen hadiah Simpedes periode I tahun 2021 kali ini ada 69 hadiah yang disediakan.

Pengundian sendiri dilakukan di Hotel Santika Bangka dengan disaksikan  oleh perwakilan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Notaris dan Kepolisian, Kamis (4/11/2021). 

Kepala Kantor Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko tak lupa mengucapkan selamat kepada para pemenang undian panen hadiah Simpedes periode pertama. Dia juga mengingatkan para nasabah untuk selalu menabung di BRI.

Ia berharap hadiah yang diberikan kepada pemenang akan menjadi berkah, semangat dan motivasi untuk menjadi nasabah simpedes yang lebih loyal lagi dan memotivasi yang lain untuk menjadi nasabah Simpedes.

“Tingkatkan transaksi menggunakan Simpedes, karena jika tidak bisa menang kali ini, bisa semester depan, dan berikutnya sampai menang tingkatkan terus saldo Simpedes,” kata dia.

Berikut nama-nama peraih hadiah Panen Hadiah Simpedes BRI Pangkalpinang. Pemenang Grand prize satu unit mobil All New Ertiga GL M/T yakni Asritawani dari Kantor Unit Keramat Jaya.

Pemenang hadiah utama I berupa satu unit motor All New NMAX 155 yakni Samsul dari Kantor Unit Payung.

Pemenang hadiah utama II, berupa 3 unit Motor Yamaha Freego berhasil dibawa pulang oleh Eli Ermawati, Iswati dan Suryono.

Kemudian untuk hadiah utama III berupa 6 unit motor Yamaha Mio M3 CW diperoleh Sudarman, Desi Sopiah, Asnawi, Ahmad Roqib, H Sitti dan Saleh Matsun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved