Breaking News:

Liga Italia

Jose Mourinho Posting Video Lalu Sindir AS Roma dan Juventus

Pelatih Roma Jose Mourinho mengecam Juventus setelah penalti dalam kemenangan Liga Champions mereka atas Zenit. 'Satu harus diambil kembali, satu tida

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/JULIAN FINNEY
Jose Mourinho 

BANGKAPOS.COM -- Pelatih Roma Jose Mourinho mengecam Juventus setelah penalti dalam kemenangan Liga Champions mereka atas Zenit. 'Satu harus diambil kembali, satu tidak... Coba tebak?'

Sang juru taktik masih kesal setelah kekalahan kandang 2-1 di Serie A dari Juve, yang melihat tendangan penalti Jordan Veretout ditepis oleh Wojciech Szczesny.

Roma berargumen bahwa seharusnya merebut kembali karena pelanggaran dari Giorgio Chiellini, yang kemudian terbukti menentukan dalam membersihkan bola lepas.

Di sisi lain, Juventus diberi garis hidup di Liga Champions melawan Zenit St Petersburg ketika Paulo Dybala awalnya melepaskan tendangan penaltinya melebar.

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: Pasti Dipanggil Orang Kaya, Jika Punya Uang Rp2.000 Seperti Ini Dibeli Rp60 Juta Per Lembar

Baca juga: Buruan Bank BRI Bagi-bagi Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bebas Biaya Administrasi, Syaratnya?

Wasit memerintahkan untuk mengambilnya kembali karena pelanggaran, yang pada akhirnya tidak membuat perbedaan pada hasil tembakannya.

Dybala dikonversi pada kedua kalinya meminta.

Mourinho turun ke Instagram untuk komentar sarkastik dan menempatkan dua gambar berdampingan untuk perbandingan yang mudah.

'Satu harus diambil kembali, satu tidak... Coba tebak?'

Mourinho didenda €10.000 untuk perilakunya terhadap wasit Fabio Maresca setelah kekalahan 2-1 dari Milan akhir pekan lalu dan ditanya tentang pengalamannya dengan ofisial pertandingan dan sanksi di negara lain.

“Saya tidak berbicara tentang wasit dan saya tidak berbicara tentang Serie A,” katanya dan mengulangi pendiriannya ketika ditanya tentang dua penampilan berbeda antara Milan dan Cagliari. “Saya tidak berbicara tentang apa yang kami lakukan di Serie A.”

Nicolò Zaniolo telah kembali menjadi protagonis di Roma setelah dua cedera serius dan Mourinho mengatakan pemain muda Italia itu bekerja dengan sangat baik.

“Ini tidak mudah setelah dua tahun cedera,” lanjut Mourinho. “Melawan Juventus, dia memiliki ketakutan terhadap pemain yang sangat menderita.

“Itu normal untuk memiliki ketakutan ini dan hanya waktu yang membantunya melupakan. Secara fisik, dia baik-baik saja. Dia sangat kuat. Ada detail taktis untuk ditingkatkan, dipelajari dan itu normal.

“Dia seorang profesional yang suka bekerja. Saya senang.” (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved