Breaking News:

Panen Hadiah Simpedes BRI Pangkalpinang BRI Senantiasa Peduli Masyarakat Saat Pandemi Covid-19

BRI Kantor Cabang Pangkalpinang kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode pengunduhan semester ke I tahun 2021, di Hotel Santika Bangka.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
Bangka Pos/Cepi Marlianto
PENYERAHAN HADIAH - Pimpinan Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko (jas hitam) saat menyerahkan secara simbolis duplikat kunci grand prize Mobil All New Ertiga GL M/T kepada perwakilan nasabah, di Hotel Santika Bangka, Kamis (4/11) pagi. 

BANGKAPOS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pangkalpinang kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode pengunduhan semester ke I tahun 2021, di Hotel Santika Bangka, Kamis (4/11/2021) pagi.

Periode satu yang dimulai dari 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021 ini, menyediakan total 69 hadiah.

Pengundian ini juga dihadiri perwakilan nasabah masing-masing unit, saksi dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Desa Babel, notaris dan kepolisian.

Panen hadiah ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dan disiarkan secara live melalui media sosial Facebook, Instagram dan YouTube Bangka Pos.

Kepala Kantor Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko
Kepala Kantor Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko (Bangka Pos/Cepi Marlianto)

Kepala Kantor Cabang BRI Pangkalpinang, Ferdian Handoko mengatakan pe­ngundian hadiah ini merupakan apresiasi kepada nasabah BRI yang menggunakan rekening Simpedes.

Selain itu ini sebagai bentuk BRI yang ingin memberi makna Indonesia sesuai tagline hari ulang tahun ke-126 BRI.

“Perlu diketahui tagline BRI sekarang memberi makna Indonesia. Hadirnya kita ini memberikan makna di negara kita,” kata Ferdian.

Ia mengakui di tengah pandemi Covid-19 dan kondisi ekonomi yang kurang baik, BRI akan senantiasa peduli kepada masyarakat yang menjadi nasabahnya dengan mengadakan panen hadiah Simpedes yang dilakukan sebanyak dua kali setiap tahunnya. Di mana panen hadiah ini dilakukan hanya di cabang BRI masing-masing wilayah.

“Jadi kalau BRI Pangkalpi­nang me­ngadakan undian Simpedes hanya untuk nasabah BRI yang punya Simpedes di wilayahnya Pangkalpinang. Jadi kemungkinan menang sangat tinggi. Itulah nikmatnya kalau kita menabung di BRI Simpedes,” jelasnya.

Ferdian mengucapkan selamat kepada para pemenang undian dan juga mengingatkan para nasabah untuk selalu menabung di BRI.

“Tingkatkan transaksi menggunakan Simpedes, karena jika tidak bisa menang kali ini, bisa semester depan, dan berikutnya sampai menang tingkatkan terus saldo Simpedes,” ujarnya.

PT BANK Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pangkalpinang kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode pengunduhan semester ke I tahun 2021, di Hotel Santika Bangka, Kamis (4/11)
PT BANK Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pangkalpinang kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes periode pengunduhan semester ke I tahun 2021, di Hotel Santika Bangka, Kamis (4/11) (Bangka Pos/Cepi Marlianto)

Sekretaris Dinas So­sial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Babel, Rusli mengakui de­ngan adanya panen hadiah Simpedes yang dilakukan BRI dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung hingga ke pelosok desa.

“BRI adalah bank rakyat, jadi maka cabangnya sampai unit, di tingkat kelurahan. Maka dari itu diharapkan bisa mening­katkan minat masyarakat untuk menabung,” kata Rusli.

Sampai saat ini kata Rusli, BRI telah menyumbangkan dana kesejahteraan sosial untuk masyarakat dengan jumlah yang cukup signifikan bahkan hingga mencapai Rp11.084.126.184.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BRI Kantor Cabang Pang­kalpinang. Sampai dengan saat ini BRI telah menyumbang dana kesejahteraan sosial untuk masyarakat. Kita berharap segala aksi selalu berdampak positif terutama bagi peningkatan ekonomi masyarakat kita,” jelasnya. (adv/u1)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved