Breaking News:

Diapit Dua Pantai yang Indah, Pantai Tanjung Batu Tak Kalah Menariknya

Pantai Tanjung Batu, sebuah pantai yang namanya mungkin belum banyak didengar oleh kalangan wisatawan bahkan masyarakat Kepulauan Bangka Belitung.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pantai Tanjung Batu, mungkin belum banyak didengar oleh kalangan wisatawan bahkan masyarakat Kepulauan Bangka Belitung.

Berbeda dengan Pantai Tanjung Pesona dan Pantai Telur Uber yang namanya mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat khususnya di kabupaten Bangka.

Dua pantai tersebut menjadi deretan tempat wisata bahari yang berada di Kabupaten Bangka yang mengapit sebuah pantai baru bernama Pantai Tanjung Batu.

Terletak di antara 2 pantai yang indah tersebut, Pantai Tanjung Batu juga tak kalah menariknya.

Pantai yang berlokasikan di Jalan Teluk Uber, Parit Padang, Sungailiat, Bangka tersebut mampu memberikan kepuasan batin bagi siapapun yang berkunjung.

Dengan pemandangan bebatuan besar di sisi kanan dan kiri, membuat pantai ini terkesan seperti 'Pantai Pribadi' yang membuat wisatawan akan merasa tenang ketika berkunjung ke sana.

Berjarak sekitar 1 jam waktu tempuh dari pusat Kota Pangkalpinang, menjadikan Pantai Tanjung Batu sangat mudah untuk dikunjungi oleh orang-orang yang ingin liburan dan menghirup segarnya udara pantai.

Tak hanya itu, akses masuknya juga sangat mudah karena satu rute dengan Pantai Teluk Uber serta terdapat papan penunjuk arah.

Meskipun beberapa ruas jalan masih belum diaspal, bukanlah menjadi sebuah kendala. Apalagi semuanya akan terbayar saat pertama kali menginjakan kaki dipasirnya yang halus dan bersih.

Selain itu, ombaknya yang tenang juga membuat Pantai Tanjung Batu sangat cocok untuk tempat rekreasi keluarga, terutama bagi anak-anak yang ingin merasakan sensasi berenang di air laut.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved