Breaking News:

Dusan Vlahovic Tolak Bergabung dengan Arsenal, Juventus Siap Gaet Penyerang Fiorentina

Dusan Vlahovic Tolak Bergabung dengan Arsenal, Juventus Siap Gaet Penyerang Fiorentina

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/ACFFIORENTINA
Dusan Vlahovic 

BANGKAPOS.COM -- Arsenal dilaporkan siap untuk mendatangkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic pada Januari, tetapi pemain Serbia itu bisa menolak klub London yang memaksa dan mengirim mereka ke barisan belakang raksasa Eropa.

The Gunners, menurut Sky Sport Italia, telah menjadikan Vlahovic sebagai prioritas mereka di bursa transfer dan siap untuk menempatkan €80 juta di atas meja untuk mengamankan tanda tangan sang bintang muda.

Vlahovic terkesan dengan Viola dan penghitungan golnya saat ini berada di atas sana dengan striker terbaik di Eropa, karena hanya striker Bayern Munich Robert Lewandowski dan bintang muda Borussia Dortmund Erling Braut Haaland yang telah mencetak lebih banyak gol daripada dia di lima liga top Eropa tahun ini. .

The Gunners ingin memperkuat unit serangan mereka dan berencana untuk hidup setelah striker Prancis Alexandre Lacazzette, dilaporkan siap untuk memenuhi tuntutan ekonomi Viola. Namun, mereka dikabarkan tidak meyakinkan sang pemain sendiri.

Baca juga: Otomatis Jadi Orang Kaya, Jika Punya Uang Kertas Rp100 Ini Dibeli Rp150 Juta, Kolektor Ini Bereaksi

Baca juga: Beredar Video Lawas Gisel Tengkurap di Atas Kasur, Mau Tidur tapi Malah Lakukan Ini, Cuma 7 Detik

Baca juga: Wanita Ini Syok Cincin yang Dibeli di Pasar Loak Rp 187 Ribu, Dijual Harganya Capai Rp 12 Miliar

Arsenal hanyalah satu dari sedikit tim yang dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu, yang telah menolak kesepakatan baru senilai €4 juta per musim di Artemio Franchi.

Vlahovic saat ini dalam kesepakatan senilai € 800.000 setahun tetapi tampaknya tidak terburu-buru untuk menerima tawaran yang lebih baik di Tuscany, kemungkinan besar menunggu proyek olahraga yang lebih baik untuk mencocokkan ambisinya di lapangan.

Fiorentina dan agen pemain internasional Serbia tidak berhubungan baik setelah negosiasi baru-baru ini, sementara Presiden Rocco Commisso telah secara terbuka membahas urusan saat ini di depan umum, memberikan tekanan lebih lanjut pada pemain.

Tetapi bahkan jika beberapa bagian dari penggemar telah berpaling kepada anak muda itu, seperti yang terlihat di Venezia, ia terus memberikan penampilan yang mengesankan di bawah pelatih baru Vincenzo Italiano.

Arsenal masih belum pulih dari awal yang buruk untuk kampanye dan membuntuti empat besar di Inggris, sedangkan Fiorentina berada di posisi yang sama di Italia. Para penggemar di London mengharapkan untuk bertarung di puncak di Inggris, tetapi kenyataannya adalah bahwa The Gunners belum pernah berlaga di Liga Champions sejak 2016-17.

The Gunners memiliki rekor 19 musim berturut-turut di kompetisi papan atas Eropa tetapi sekarang berada di musim kelima berturut-turut tanpa berpartisipasi dan juga bukan kepastian di Liga Champions di tahun-tahun mendatang.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved