Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Hindari Tabrakan, Duarr ! Truk Muatan Semen Hantam Rumah Warga di Jalan Ketapang Raya Pangkalpinang

Truk bermuatan semen menabrak permukiman warga di Jalan Ketapang Raya, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (6/11/2021) siang.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Truk pengangkut semen saat dievakuasi oleh warga sekitar usai menabrak dinding rumah warga di Jalan Ketapang Raya, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (6/11/2021) siang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Truk bermuatan semen menabrak permukiman warga di Jalan Ketapang Raya, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (6/11/2021) siang.

Akibatnya satu rumah milik warga rusak berat di bagian dinding teras sebelah kiri. 

Muadin (35) saksi mata mengatakan, truk bernopol BN 8948 QT melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pelabuhan Pangkalbalam menuju Air Itam.  

Saat itu truk berwarna kuning ini bermuatan hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Namun nahas, saat hendak mendahului ternyata terdapat satu unit mobil dari arah yang berlawanan.  

Baca juga: 15 Tanda Kematian Ini Bisa Dilihat 40 Hari Hingga Jelang Ajal dari Sisi Medis

Baca juga: Otomatis Jadi Orang Kaya, Jika Punya Uang Kertas Rp100 Ini Dibeli Rp150 Juta, Kolektor Ini Bereaksi

Untuk menghindari tabrakan akhirnya sopir membanting stir ke kanan hingga akhirnya menyelonong menghantam dinding teras rumah warga.

"Tadinya banyak mobil yang berhenti berjejer di sini, jadi mobil itu mengelak lagi. Terus di depannya ada mobil lagi lawan arah, otomatis oleng langsung nabrak dinding," ungkap Muadin kepada Bangkapos.com di lokasi kejadian.

Muadin menyebut, sebelum truk menabrak rumah lebih dahulu sempat menabrak satu unit mobil pikap dan satu unit sepeda motor. Truk akhirnya berhenti setelah menabrak dinding teras rumah.

"Setelah nabrak mobil kemudian nabrak mobil dan motor yang parkir," jelas Muadin.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, hanya saja truk bermuatan semen ini ringsek di bagian kabin. Sopir truk yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Truk pengangkut semen saat dievakuasi oleh warga sekitar usai menabrak dinding rumah warga di Jalan Ketapang Raya, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (6/11/2021) siang.
Truk pengangkut semen saat dievakuasi oleh warga sekitar usai menabrak dinding rumah warga di Jalan Ketapang Raya, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (6/11/2021) siang. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)
Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved