Breaking News:

Istri Sering Tidak Beri Jatah Biologis, Suami Lampiaskan Hasrat Pada Anak Tirinya

Otong nekat merudapaksa anak tirinya lantaran kerap tak diberikan jatah oleh istrinya.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - T alias O (35) pelaku persetubuhan anak di bawah umur hanya bisa tertunduk lesu saat digiring petugas kepolisian keluar dari ruang tahanannya di Polsek Pangkalan Baru, Jumat (5/11/2021) siang.

Mengenakan kaos berwarna hitam, celana kolor pendek motif belang-belang dengan mengenakan masker yang menutupi hidung dan mulutnya, kedua tangannya diborgol dan betis kanan dibalut perban, Otong tergopoh-gopoh menuju ruang konferensi pers.

Otong, warga Desa Beluluk, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung mengaku nekat merudapaksa anak tirinya lantaran kerap tak diberikan jatah oleh istrinya yang sudah dinikahi delapan tahun lamanya. Terlebih lagi istrinya seperti tak peduli dengan kebutuhan biologisnya

Belum lagi, alasan ekonomi dimana dia yang hanya berprofesi sebagai tukang pencari udang di laut membuat dirinya tak mampu mencari bahan pelampiasan.

Alasan itu juga yang turut memperkuat Otong nekat mencabuli anak tirinya yang tengah mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bangka Tengah.

Baca juga: BREAKING NEWS: Otong Kalap Rudapaksa Anak Tiri Ratusan Kali, Sebut Istri Tak Beri Jatah 

Baca juga: Otomatis Jadi Orang Kaya, Jika Punya Uang Kertas Rp100 Ini Dibeli Rp150 Juta, Kolektor Ini Bereaksi

Baca juga: Istri Jangan Sekali-kali Ucapkan Ini ke Suami, Bisa Bikin Sakit Hati, Menurur dr Aisah Dahlan

Bapak tiga orang anak ini berujar, dia telah menggauli Melati (Bukan nama sebenarnya) sudah ratusan kali sejak usia anak tirinya umur 9 tahun hingga umur 13 tahun atau sampai dia ditangkap kepolisian.

Pelaku kerap melancarkan di tempat tinggalnya, disaat sang istri sedang tak berada di rumah. Dalam melakukan aksi bejatnya dia tak menampik melakukan pengancaman kepada Melati menggunakan sebilah pisau agar sang anak mau melayani dirinya.

Kendati begitu, pria yang telah dikaruniai dua orang anak selama delapan tahun pernikahan ini mengaku menyesal telah melakukan aksi bejatnya kepada Melati.

Dia berjanji tak akan mengulangi perbuatannya tersebut yang tentunya juga merugikan dirinya sendiri karena harus dikurung dibalik jeruji besi tahanan Polsek Pangkalan Baru. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved