Breaking News:

Kapolda Bangka Belitung dan Bupati Bangka Beri Hadiah Wilayah Capai 100% Vaksin Covid-19

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat kepada bhabinkamtbmas di 3 wilayah di Kabupaten Bangka yang mencapai vaksin covid 100%

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat kepada bhabinkamtbmas di 3 wilayah di Kabupaten Bangka yang mencapai vaksin covid 100% target bertempat di Polsek Merawang Jum'at (5/11/2021).

Tak hanya Bhabinkamtibmas saja para babinsa dan kades diwilayah tersebut juga diberikan penghargaan dan hadiah.

Tak hanya itu saja ternyata diam diam Bupati Bangka Mulkan juga telah menyiapkan penghargaan dan hadiah.

Reward diberikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Dwi Makmur Kecamatab Merawang Aipda Raya Huta Julu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Romodong Indah Bripka Bustanul, Bhabinkamtibmas Desa Air Ruai Aipda Dadang didampingi oleh Babinsa dan Kades masing masing wilayah. 

Menurut Irjen Pol Anang Syarif Hidayat penghargaan diberikan untuk menghargai dan mengapresiasi sekedar memberikan semangat kepada mereka yang telah berjuang dilapangan terkait percepatan vaksinasi.

Pencapaian 100% ini bukan hanya usah dari Bhabinkamtibmas tapi juga usaha babinsa, pihak desa dan kelurahan, puskemas satu dinkes serta tokoh tokoh yang mau turun kelapangan demi vaksinasi.

Menurut Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat ini pencapaian target vaksin di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebesar 66,21%. Lebih tinggi secara nasional 59,26% atau selisih sekitar 7% lebih.

Sedangkan untuk Kabupaten Bangka Induk mencapai 58,21% atau lebih rendah 8 % dari tingkat provinsi.

Sementara itu Mulkan mengaku mendukung apa yang dilakukan Kapolda Bangka Belitung dalam memberikan reward kepada wilayah yang mencapai target 100 % vaksin.

Polda Kepulauan Bangka Belitung , TNI dan instansi terkait telah berupaya keras untuk mencapai target vaksin.

Sangat bersyukur saat ini ada 2 desa dan 1 kelurahan yang telah mencapai target vaksin 100%. Ini akan menjadi pemacu bagi daerah daerah lain baik desa maupun kelurahan untuk bisa mencapai target.

Pihaknya menurut Mulkan terus berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam vaksin. Dalam berbagai kesempatan dan acara selalu dibuka gerai gerai vaksin untuk melayani masyarakat.

Ini dilakukan bersama sama dengan polri dan TNI. Sebab peran TNI dan Polri sangat penting dalam upaya percepatan vaksin.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved