Breaking News:

Algafry Ajak Lintas Sektoral Komitmen Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Algafry Ajak Lintas Sektoral Untuk Komitmen Sukseskan Program Vaksinasi

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Dalam rangka mempercepat pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 dan mencapai herd immmunity, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mengelar rapat koordinasi dengan berbagai lintas sektoral di wilayahnya. Acara itu diselengarakan di Ruang VIP Kantor Bupati Bateng, Senin (8/11/2021).

Pada kesempatan ini Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengajak lintas sektoral, mulai dari Kepala Desa, Camat, TNI Polri dan lainnya untuk sama-sama berkomitmen mengajak masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

Kata Algafry, saat ini pencapaian vaksinasi covid-19 diwilayahnya sudah mencapai 65 persen untuk dosis pertama, dan pihaknya pun optimis akhir Desember nanti target pencapain vaksinasi 100 persen diwilayahnya bisa tercapai.

Ia pun mengimbau kepada stakhokder terkait untuk bersama-sama mengajak masyarakat dan mensosialisaikan pentingnya vaksinasi covid-19.

Sementara itu Wakapolres Bangka Tengah, Kompol Saleh mengatakan, pihaknya pun telah bekerja sama dengan pihak terkait, seperti Babinsa, Kades dan Camat dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19, khsusnya mendata warga yang belum vaksinasi.

Ia pun optimis akhir Desember, pelaksanaan vaksinasi covid-19 diwilayah Bangka Tengah bisa tercapai 100 persen, dan terbentuk herd immunity. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved