Breaking News:

Bank Sumsel Babel Terbang Lebih Tinggi di Usia 64 Tahun

DI USIANYA yang kian dewasa, Bank Sumsel Babel telah banyak melakukan lompatan untuk terus bertransformasi

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Bank Sumsel Babel
HUT ke-64 Bank Sumsel Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DI USIANYA yang kian dewasa, Bank Sumsel Babel telah banyak melakukan lompatan untuk terus bertransformasi demi melayani nasabahnya di penjuru negeri.

Telah banyak prestasi yang diraih oleh Bank Sumsel Babel yang diiringi dengan kinerja yang semakin meningkat.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menjelaskan kinerja Bank Sumsel Babel pada triwulan ke III tahun 2021 cukup baik.

Terbukti dengan optimalisasi penghimpunan DPK Rp26,3 triliun, penyaluran kredit Rp18,3 triliun dengan aset Rp32,1 triliun dan dapat mencetak laba bersih Rp465,2 miliar.

Ia menambahkan salah satu bukti keberhasilan Bank Sumsel Babel juga dalam penyaluran kredit usaha rakyat yang juga merupakan realisasi dari misi Bank Sumsel Babel yaitu menumbuhkembangkan retail banking, corporate banking dan internasional banking.

Menurutnya, sampai dengan 31 Oktober 2021 total penyaluran KUR telah mencapai Rp742,5 miliar dan pencapaian ini juga telah melampaui Pagu yang telah diberikan.

"Kami memproyeksikan penyaluran KUR hingga Desember 2021 mencapai Rp1 triliun, sehingga kami meminta tambahan kuota KUR ke pemerintah untuk memenuhi permintaah hingga Desember 2021" kata Achmad

Syamsudin, dalam acara puncak HUT ke-64 Bank Sumsel Babel.
Dalam momentum HUT ke-64 Bank Sumsel Babel yang bertemakan terbang tinggi meraih prestasi, Bank Sumsel Babel menggelar beberapa rangkaian acara.

Mulai dari kunjungan panti asuhan, webinar online bagi para UMKM, donor darah, penyerahan CSR, lomba e-sport, virtual run, lomba karaoke online dan offline, exhibition menembak, golf, pembacaan surah yasin dan tausiah online, dan juga pemberian santunan tali kasih. 

Seluruh Direksi Bank Sumsel Babel juga turun melayani nasabah (service leader) di beberapa Kantor Cabang Bank Sumsel Babel .Di antaranya, Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Utama Kapten A.Rivai, Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Palembang, Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Jakabaring, Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Syariah Palembang, dan Kantor Cabang Indralaya. (adv)

CAPAIAN PRESTASI TAHUN 2021

  • TOP CSR AWARD STAR #3 TAHUN 2021 DARI TOP BUSINESS
  • JUARA 1 BANK SERVICE EXCELLENCE KELOMPOK BPD
  • JUARA 1 TERBAIK DALAM PELAYANAN PRIMA DARI INFOBANK
  • TOP BUMD AWARD 2021 DENGAN PREDIKAT THE BEST DARI INFOBANK
  • TOP BUMD AWARD 2021 JUARA WARTA EKONOMI
  • JUARA 1 BEST OVERALL PERFORMANCE DARI INFOBANK
  • THE BEST ORGANIZATION STRUCTURE 2021 DARI HUMAN CAPITAL RESILIENCE AWARD 2021
  • INDONESIAN LIVING LEGEND 2021 DARI MAJALAH SWA
  • PEMENANG BUMD BINTANG LIMA DARI TOP BUMD AWARDS 2021
  • TOP PEMBINA BUMD DARI TOP BUMD AWARDS 2021 YANG DIRAIH OLEH GUBERNUR SUMSEL BAPAK H HERMAN DERU DAN GUBERNUR BABEL BPK H ERZALDI ROSMAN DJOHAN.
  • TOP CEO BUMD 2021 DARI TOP BUMD AWARDS 2021 YANG DIRAIH OLEH DIREKTUR UTAMA BANK SUMSEL BABEL
  • PRESTASI LAINNYA YANG TELAH DIRAIH OLEH BANK SUMSEL BABEL
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved