Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Berdedikasi dan Miliki Loyalitas Tinggi, 13 Polisi di Pangkalpinang Raih Penghargaan

Berdedikasi dan memiliki kinerja yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian,13 personel

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono saat foto bersama dengan 13 personel Polres Pangkalpinang yang berdedikasi tinggi atas kinerja dan menjalankan tugasnya di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (8/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berdedikasi dan memiliki kinerja yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian,13 personel mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung AKBP Dwi Budi Murtiono.

Mengenakan pakaian dinas lengkap dan berdiri tegak, 13 personel Polres Pangkalpinang yang mendapatkan penghargaan tersebut tampak bahagia saat nama mereka disebutkan oleh petugas saat mengikuti apel pagi di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (8/11/2021).

Setelah namanya dipanggil satu per satu, mereka dengan gagahnya maju beberapa langkah ke depan keluar dari barisannya untuk mendapatkan piagam penghargaan.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono saat memberikan piagam penghargaan kepada 13 personel Polres Pangkalpinang yang berdedikasi tinggi atas kinerja dan  menjalankan tugasnya di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (8/11/2021).
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono saat memberikan piagam penghargaan kepada 13 personel Polres Pangkalpinang yang berdedikasi tinggi atas kinerja dan menjalankan tugasnya di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (8/11/2021). (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Mereka yakni, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Iptu Hardi. Kemudian dari Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang Ipda M. Al Isra, Aipda Agung Dwiyanto, Briptu Ismail Ansori, Briptu Oziansyah dan Briptu Didik Irwandi.

Sedangkan dari Polsek Pangkalan Baru yakni Bripka C. Simamora, Bripka Wawan Efriadi, Bripka Andityas, Brigadir Rendi Syahputra, Briptu Fadillah, Briptu Guntur J.K dan Briptu Netti Arisandi.

“Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya, baik yang menjadi tugas dan kewenangan maupun di luar tanggung jawabnya,” kata Dwi Budi kepada Bangkapos.com.

Dwi Budi menilai, mereka yang mendapatkan penghargaan personel berprestasi telah dinilai melalui parameter yang sudah ditetapkan. Disisi lain ada catatan dan hasil penelitian terhadap personel itu sendiri.

Penghargaan itu tertuang dalam Keputusan Kapolres Pangkalpinang Nomor: Kep/56/XI/2021, Tanggal 8 November 2021 dan terbagi ke dalam beberapa kategori seperti pertama berhasil melakukan pelaksanaan kegiatan mobilisasi percepatan vaksin Covid-19.

Kedua berhasil melakukan pengungkapan kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari beberapa waktu lalu dan ketiga berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap tersangka kasus tindak pidana  pemerkosaan anak di bawah umur.

“Semoga menjadi motivasi bagi anggota lainnya dalam menjalankan tugas serta diharapkan setiap personel mampu memiliki kinerja serta dedikasi yang tinggi dalam tugas kesehariannya,” ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved