Breaking News:

Liga Italia

Derby Milan Berakhir Seri, Inter Merugi Gara-gara Dua Hal ini

Inter Milan 'merugi', dalam derby melawan AC Milan. Hasil imbang 1-1, namun dua pemain Nerazurri harus cedera.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/SKORERMILLIYET
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu. 

BANGKAPOS.COM -- Inter Milan 'merugi', dalam derby melawan AC Milan. Hasil imbang 1-1, namun dua pemain Nerazurri harus cedera.

Nicolò Barella dan Edin Dzeko digantikan di babak kedua derby della Madonnina dengan dugaan cedera fleksor.

Pemain internasional Italia itu digantikan oleh Arturo Vidal pada menit ke-68. Menurut DAZN, ia mengalami cedera fleksor di paha kanannya.

Barella telah dimasukkan dalam skuad Italia untuk pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia melawan Swiss dan Irlandia Utara, yang dijadwalkan minggu depan.

Azzurri akan menjamu Swiss di Stadio Olimpico di Roma pada Jumat dan mengunjungi Irlandia Utara pada Senin, 15.

Itu akan menjadi satu masalah lagi bagi Roberto Mancini yang harus mengatasi tanpa Marco Verratti karena bintang PSG itu berada di meja perawatan karena cedera pinggul.

Kekhawatiran bahkan lebih bagi Inter kurang dari sepuluh menit kemudian, ketika Edin Dzeko diganti, masih dengan masalah pada fleksor, dengan Joaquin Correa menggantikannya.

Menurut DAZN, Alessandro Bastoni juga mengalami masalah fisik saat digantikan oleh Federico Dimarco di menit-menit akhir pertandingan.

Hasil Dramatis

Derby della Madonnina yang dramatis, ketika gol bunuh diri Stefan de Vrij membatalkan penalti Hakan Calhanoglu, sementara Ciprian Tatarusanu menyelamatkan tendangan penalti Lautaro Martinez, dengan Nicolò Barella dan Alexis Saelemaekers nyaris saja terjadi.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved