Breaking News:

Liga Italia

Legenda Derby Milan Maldini Dan Zanetti Kini Sudah Jadi Petinggi Klub, Ini Posisinya

Legenda Derby Milan Maldini Dan Zanetti Kini Sudah Jadi Petinggi Klub, Ini Posisinya

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Instagram
Legenda AC Milan dan Inter Milan 

BANGKAPOS.COM -- Legenda Milan dan Inter Paolo Maldini dan Javier Zanetti sekarang bekerja di klub tempat mereka menghabiskan sebagian besar karir mereka dan menjelaskan bagaimana mereka kembali menghadiri Derby della Madonnina.

Kedua legenda, Maldini seorang direktur dan Zanetti seorang wakil presiden, berbicara kepada DAZN bersama sebelum kick-off di Stadio Giuseppe Meazza.

“Ini fantastis, karena sepak bola tanpa penggemar adalah olahraga yang berbeda,” kata Maldini.

“Kami lahir dengan ide sepak bola di stadion yang penuh sesak dan saya pikir itu adalah motivasi paling penting dari semuanya. Kami sangat senang melihat orang-orang kembali ke tribun.

“Sangat mudah untuk mempersiapkan pertandingan seperti ini, karena semua orang sangat terkonsentrasi. Terkadang ketegangan bisa begitu besar sehingga menghalangi Anda, tetapi seperti Liga Champions, ini semua adalah pengalaman yang kami pelajari.”

Baca juga: Malam Pertama Pengantin Baru Berujung Duka, Semangat Menggebu Berujung Fatal, Istri Terkulai Lemas

Baca juga: Maria Vania Pakai Baju Serba Ketat Bocorkan Cara Bokong Besar, Posenya Bikin Halu

Baca juga: Bank Indonesia Tegaskan Uang Kertas Rp1 Juta Bukan Alat Tukar Pembayaran Itu Uang Specimen

Zanetti mengaku melihat semua orang ini di stadion “membuat Anda ingin memakai sepatu bot Anda dan masuk ke lapangan. Kami memiliki semua yang diperlukan untuk pertandingan yang hebat.”

Karena keduanya adalah kapten sebelumnya, apa yang mereka katakan kepada para pemain mereka sebelum kick-off dalam Derby Milan?

“Kamu mencoba meyakinkan semua orang, bahkan jika di dalam dirimu terbakar,” Maldini tersenyum.

“Saya selalu mengenali pelatih seperti Carlo Ancelotti, yang tenang dan membantu semua orang merasa tenang juga. Apakah Zlatan Ibrahimovic tenang? Tidak, dia sangat tegang!”

Zanetti mengakui bahwa “tidak mungkin untuk tidak tegang dalam pertandingan seperti ini, tetapi ketegangan harus memacu Anda. Saya akan memberi tahu rekan satu tim saya untuk bersiap menghadapi pertandingan yang hebat, mengetahui kami menghadapi lawan yang kuat.” (*)]

Baca juga: Derby Milan Berakhir Seri, Inter Merugi Gara-gara Dua Hal ini

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved