Breaking News:

Advertorial

Program Bedah warung Bank Sumsel Babel Cabang Toboali

Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali, bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan meresmikan dua toko, di Jalan Batu Perahu Kecamatan Toboali

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Istimewa
Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali, bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan meresmikan dua toko, di Jalan Batu Perahu Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, (6/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Toboali, bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan meresmikan dua toko, di Jalan Batu Perahu Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, (6/11/2021).

Dua Toko Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Toko Andi dan Toko Erik Bob milik nasabah Bank Sumsel Babel, direnovasi melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) program bedah warung.

Peresmian dua toko tersebut ditandai pemotongan pita oleh Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, didampingi Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Toboali, Edward Octavidy.

Debby Vita Dewi, mengatakan program bedah warung melalui program CSR Bank Sumsel Babel, merupakan inovasi yang luar biasa dan sangat membantu ekonomi masyarakat Basel di tengah pendemi virus corona atau Covid-19.

"Ini keren dan luar biasa, yang kita ketahui hanya ada bedah rumah, tetapi ini ada program bedah warung. Program yang diberikan dari Bank Sumsel Babel ini sangat-sangat menyentuh masyarakat Basel dan saya mengucapkan terima kasih banyak telah membantu UMKM Bangka Selatan," puji Deby, Sabtu (6/11/2021).

Menurut Debby, pihaknya akan mensupport program CSR Bank Sumsel Babel, guna meningkatkan ekonomi masyarakat dan pelaku-pelaku usaha UMKM kecil di Bangka Selatan.

"Saya berharap kedepannya bukan dari Bank Sumsel Babel saja yang bisa membantu UMKM Basel dan banyak sektor lain yang dapat membantu, agar perputaran ekonomi di Bangka Selatan ini hidup," ucapnya.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Edward Octavidy, berharap dengan bantuan CSR bedah warung ini diharapkan dapat membantu mengembangkan usaha pelaku UMKM dan kami siap membantu para pelaku UMKM dalam permodalan dengan memberikan kredit KUR".

"Untuk CSR bedah warung UMKM 2021 ini kami membantu dengan pemasangan keramik lantai,pengecatan dinding, pemasangan plafond, pembuatan dan penerangan plang merk toko".

Saat ini ada dua UMKM yg kami bantu, yaitu toko Andi dan toko Erik Bob, yang mana kedua UMKM tersebut adalah nasabah Bank Sumsel Babel cabang Toboali yang sudah mendapatkan fasilitas KUR dari Bank Sumsel Babel.

Rusdianto (46) pemilik toko Andi di Jalan Batu Perahu, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, sangat bersyukur dengan adanya program bedah warung dari Bank Sumsel Babel, sehingga toko yang dimilikinya menjadi cantik dan bersih.

"Sebelumnya toko saya ini lantai tanah, sekarang sudah keramik dan semakin cantik lah. Saya sangat berterima kasih kepada Bank Sumsel Babel, atas program bedah warung ini. Harapannya semoga bisa ada bantuan lagi untuk pemodalannya," ungkap Rusdianto.

Hadir dalam peresmian program bedah warung Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Camat Toboali, Sumindar Kelurahan Tanjung Ketapang, Bhabinkamtibmas dan babinsa serta tamu undangan.

Selain itu dalam rangkaian kegiatan HUT Bank Sumsel Babel ke 64 tahun, Bank Sumsel Babel cabang Toboali juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar kantor yang kurang mampu dan pesantren, serta panti asuhan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved