Breaking News:

Warga Melintang Lancar Internetan dengan Paket Im3 Ooredoo 2x Lipat

Khusus Warga Melintang, bisa mengunjungi outlet Sari Cell, Diva Cell, Faiqa Cell & Dhewi Cell serta outlet lainnya untuk pembelian paketnya.

Editor: khamelia
ist
outlet Sari Cell, Diva Cell, Faiqa Cell & Dhewi Cell serta outlet 

BANGKAPOS.COM -- Team Indosat Ooredoo Bangka Belitung terus berkomitmen untuk melakukan perluasan jaringan 4G Plus di Bangka Belitung. Serta menghadirkan product yang transparan kepada pelanggan tanpa ketentuan yang ribet.

AVP-Head of SA Pangkalpinang Romi Gunawan mengatakan, “Per bulan November ini Indosat Ooredoo kembali memberikan berita gembira buat warga Bangka dengan benefit khusus untuk Kartu Paket 8GB & 16GB yang menjadi Kuota 2X Lipat” katanya.

Dimana sekarang Kartu Paket 8GB kuota yang akan didapat pelanggan menjadi 16GB, sedangkat Kartu Paket 16GB kuota yang akan didapat pelanggan menjadi 32GB. Kuota ini berlaku 24 Jam selama 30 hari.

Khusus Warga Melintang, bisa mengunjungi outlet Sari Cell, Diva Cell, Faiqa Cell & Dhewi Cell serta outlet lainnya untuk pembelian paketnya.
Khusus Warga Melintang, bisa mengunjungi outlet Sari Cell, Diva Cell, Faiqa Cell & Dhewi Cell serta outlet lainnya untuk pembelian paketnya. (ist)

Ditambah lagi pelanggan akan mendapat bonus kuota 2GB/ bulan hanya dengan isi pulsa 10ribu dan berlaku selama 1 tahun pertama.

Khusus Warga Melintang, bisa mengunjungi outlet Sari Cell, Diva Cell, Faiqa Cell & Dhewi Cell serta outlet lainnya untuk pembelian paketnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved