Breaking News:

Video

Antrean Truk Isi BBM Mengular Jadi Sorotan, Kapolres Pangkalpinang Perintahkan Selidiki Penyebabnya

Antrean sejumlah kendaraan hingga mengular di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU mendapat perhatian khusus dari pihak kepolisian.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Antrean sejumlah kendaraan hingga mengular di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU mendapat perhatian khusus dari pihak kepolisian.

Tak ayal antrean tersebut kerap kali mengganggu pengguna jalan hingga menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono menegaskan, pihaknya akan kembali memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan penyebab antrean di sejumlah SPBU di Pangkalpinang.

Terkait mengularnya antrean tersebut, Dwi Budi belum dapat memastikan apakah hal tersebut karena ulah oknum pengerit atau bukan. Sebab Kota Pangkalpinang adalah zero tambang timah inkonvensional (TI) atau daerah bebas pertambangan.

Untuk itu dari itu pihaknya akan melakukan penyelidikan ke sejumlah SPBU yang ada dengan mengerahkan personel yang ada.

Hal itu untuk memastikan mengenai kemana BBM jenis solar tersebut di distribusikan.

Kendati begitu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan polres jajaran apabila nantinya dalam penyelidikan didapati beberapa pengerit dan SPBU yang melakukan kecurangan, sehingga dapat memantau peredaran BBM jenis solar di masyarakat dan dapat menertibkan sejumlah SPBU agar tidak terjadi antrean panjang.

(Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved