Breaking News:

Wakapolda Babel Brigjen Pol Umardani, Berikan Reward Desa Airbara Capaian 100 Persen Vaksin Covid-19

Satu Desa dari 50 Desa dan tiga kelurahan di Kabupaten Bangka Selatan, mendapatkan penghargaan atau reward dari Wakapolda Bangka Belitung

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satu dan tiga kelurahan di Kabupaten Bangka Selatan, mendapatkan penghargaan atau reward dari Wakapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Umardani, atas capaian Vaksinasi Covid-19.

Desa yang diberikan penghargaan tersebut yakni, Desa Airbara Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan telah mencapai target 100 persen vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

Pemberian reward diberikan kepada Bhabinkamtibmas Airbara, Polres Bangka Selatan, Briptu Dicky Djuniardi, Babinsa Airbara, Serda Ahmad dan Kepala Desa Airbara Kecamatan Airgegas, Muklis Ihsan.

Kepala Satuan Tugas Khusus Percepatan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umardani mengatakan, tujuan diberikan penghargaan ini untuk memicu semangat kepada anggota agar lebih semangat lagi.

"Untuk memicu semangat dan memberikan motivasi baik kepada yang bersangkutan sendiri maupun teman teman yang lainnya, guna mengerjakan target capaian vaksinasi Covid-19," kata Brigjen Pol Umardani, Selasa (9/11/2021) di Gedung Serbaguna, di Komplek Perkantoran Bupati Bangka Selatan.

Katanya, reward yang diberikan kepada personel merupakan hal sangat penting khususnya personel yang dianggap berprestasi. Reward ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja personel.

"Hari ini kami berikan penghargaan kepada satu anggota bhabinkamtibmas Polres Basel atas prestasinya dalam capaian vaksinasi di desa binaanya yakni Desa Airbara yang sudah 100 persen," kata dia. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved