Breaking News:

54 Tahun Indosat Mengabdi untuk Negeri

PT Indosat salah satu provider ternama semakin memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya, tak terkecuali di Bangka Belitung.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Fery Laskari
Ist
Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. 

BANGKAPOS.COM -- Seiring perkembangan zaman pengguna internet semakin meningkat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan di setiap aktifitas mereka tidak terlepas dari internet. Bahkan, menurut data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pengguna internet di Indonesia khususnya di provinsi Bangka Belitung pada tahun 2020 sebanyak 1.124.602 orang.

Pesatnya penguna internet akhirnya membuat PT Indosat salah satu provider ternama semakin memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya, tak terkecuali di Bangka Belitung. Sehingga keberadaan provider Indosat akan selalu memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

Selain itu, di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, Indosat terus mengembangkan berbagai inovasi terbaiknya. Salah satunya terus melebarkan sayap dengan menambah jaringan baru 4G Plus di Bangka Belitung hingga ke pelosok daerah sebanyak 27 titik.

Pada beberapa kasus yang terjadi pada bulan Oktober hingga November 2021 di Bangka Belitung, Indosat mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat. 

Pada Oktober kemarin, terjadi pemadaman listrik yang hampir berlangsung satu bulan, Indosat sangat menarik perhatian masyarakat dengan signal yang selalu stabil dibandingkan dengan provider kompetitor yang terjadi penurunan dalam kualitas jaringan. 

Sedangkan pada bulan November Bangka Belitung mengalami perubahan cuaca yang cukup memprihatinkan. Peningkatan curah hujan yang cukup tinggi setiap harinya tidak membuat jaringan Indosat goyang. 

Indosat banyak mengalami perkembangan yang sangat di rasakan oleh masyarakat, Indosat juga memberikan banyak bantuan kepada masyarakat Bangka Belitung pada masa pandemi Covid-19. Sebanyak sekitar 5.000an lebih kartu untuk warga di provinsi Bangka Belitung dalam menunjang kegiatan online masyarakat yang selama Covid-19 dilakukan secara online. 

Indosat juga memeberikan kartu IM3 Ooredoo secara gratis yang di tujukan kepada beberapa sekolah dalam program Dapodik yang berkerjasama dengan pemerintah.

Banyaknya peminat dilihat dari kebutuhan seperti pendukung kegiatan pendidikan membuat banyak peluang usaha membuka gerai penjualan produk Indosat. Juga pada pelaku usaha yang sudah berjalan bahkan menambahkan produk yang dipasarkannya dengan banyak macam produk dari Indosat

Tidak hanya gerai penjualan voucher pulsa dan produk internet saja. Indosat juga membantu para pelaku usaha dalam menjalankan kegiatan pemasarannya secara online. 

Jaringan yang selalu stabil membuat Indosat sangat dibutuhkan oleh para pelanggan setianya. Hingga menyediakan paket-paket internet dengan harga terjangkau dengan kuota cukup besar dan dengan tidak banyak syarat. Semua hal tersebut merupakan upaya Indosat dalam berkontribusi untuk negeri. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved